BMW Ekspansi Jaringan di Pluit | SWA.co.id

BMW Ekspansi Jaringan di Pluit

Setelah membuka diler di Medan bebebrapa waktu lau, kembali PT Astra International Tbk dan BMW Indonesia menambah jaringan diler  mobil BMW  di Pluit, Jakarta Utara. Peresmian  diler baru pada

Selasa (11/1) ini tidak hanya khusus untuk menongkrak penjualan sedan mewah asal Jerman tersebut, tapi juga   menandai komitmen Astra untuk meningkatkan kualitas layanan melalui BMW khususnya di wilayah Jabodetabek.

Hadir dalam acara seremonial tersebut, antara lain, Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro, serta Chief Executive Officer  PT Astra International-BMW Sales Operation Fredy Handjaja. “Melalui kemitraan dengan Astra International, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi,” ujar Karen Lim.

Karen  sangat optimistis dengan pembukaan diler baru buat BMW. Komitmen yang tinggi dan varian mobil BMW yang  sudah sangat familiar bagi konsumen di Indonesia, merupakanlangkah yang tepat di awal 2017 untuk mendulang kesuksesan.  Untuk itu, BMW Indonesia menggelontorkan dana Rp 90 milliar  untuk membangun delaer  yang dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service dan Spareparts). Ruang pamer megah ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter persegi, dengan total luas bangunan mencapai 3.470 meter persegi. Bangunan lima lantai ini juga dilengkapi  fasilitas terbaik seperti 9 service workbay, brake tester hingga 3D spooring tercanggih.  “Kami yakin masyarakat pemilik dan pencinta BMW di Pluit dapat terakomodir.,” ujarnya.

Selain itu,  showroom dan bengkel ini  dilayani  oleh teknisi handal tersertifikasi serta dukungan 20 karyawan untuk mendukung layanan penjualan serta purnajual terbaik bagi konsumen BMW. Showroom ini merupakan fasilitas penjualan BMW ke-7 yang dimiliki Astra International dan ke-17 bagi BMW Group Indonesia.

Sebagai gimmick kepada konsumen BMW, selama bulan Januari, BMW Astra International Pluit menawarkan program promo bagi konsumen. Antara lain seperti:  bayar Rp 25 juta untuk pembelian kendaraan baru. Juga bonus tambahan poles mobil.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
4 Kebijakan OJK Perkuat Pengawasan Terintegrasi

Untuk menjaga ketahanan dan stabilitas sistem keuangan, OJK akan mengeluarkan empat kebijakan utama yang bertujuan untuk memperkuat pengawasan terintegrasi, pengaturan...

Close