Dulux Perkenalkan Inovasi Pelapis Anti Bocor Terbaru

AkzoNobel telah meluncurkan Dulux Aquashield, sebagai produk pelapis antibocor terbaru. Terobosan ini didasarkan pada riset akan kebutuhan yang ideal bagi rumah yang berada di wilayah iklim lembab. Hasil riset konsumen yang dilakukan oleh AkzoNobel Decorative Paints Indonesia menunjukkan bahwa sebagian besar rumah tangga (70%) hanya menggunakan produk pelapis anti bocor bukan untuk pencegahan, melainkan untuk menyelesaikan masalah kebocoran. Padahal Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki Iklim lembab, dan rembesan air merupakan masalah nyata.

Dulux Aquashield dimaksudkan untuk memberi solusi untuk pencegahan dari kebocoran yang tidak diinginkan dan pengalaman yang tidak menyenangkan  karena rembesan air. Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), menyatakan kontribus AkzoNobel untuk membuat hidup konsumen lebih mudah dalam menghadapi tantangan hidup dengan menggunakan inovasi dari Dulux.

Dulux Aquashield adalah jawaban untuk kepala keluarga yang ingin menunjukkan komitmen mereka terhadap keluarga mereka dan oleh karena itu kami merekomendasikan semua rumah tangga untuk mempertimbangkan penggunaan pelapis anti bocor sebagai bagian penting dari perlindungan rumah mereka, tidak hanya ketika kebocoran datang, tetapi juga melakukan pencegahan sebelum kebocoran muncul,” ungkapnya.

Produk pelapis anti bocor terbaru ini sebelumnya sudah diuji secara mendalam oleh Pusat Pengembangan Produk, Riset Pengembangan dan Inovasi (RD&I) AkzoNobel Decorative Paints di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Timur Tengah. Dulux Aquashield memiliki teknologi Hydroshield revolusioner yang mampu menahan kebocoran berkat lapisan film yang 60% lebih tebal dan memiliki efek butiran air yang lebih baik. Oleh karena itu, teknologi Hydroshield tersebut mampu memberikan perlindungan dua kali lebih kuat.

Dulux Aquashield tersedia dalam 20 pilihan warna dan memiliki keunggulan baru yakni mudah untuk diaplikasikan, memiliki tampilan hasil akhir yang halus, perlindungan yang lebih baik terhadap alkali, jamur dan lumut, dan mempunyai daya rekat yang lebih baik.

“Perlindungan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari bisnis kami, karena kami memahami bahwa hal ini adalah apa yang konsumen kami inginkan dan butuhkan. Kami berupaya untuk melindungi hal-hal yang Anda lihat, sentuh dan andalkan setiap harinya, selaras dengan tujuan kami dalam menciptakan hal-hal esensial yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih nyaman dan menginspirasi melalui tiga kekuatan utama kami: perlindunganesensial, bahan esensial dan warna esensial dan Dulux Aquashield diciptakan untuk memberikan perlindungan tersebut,” tambah Jun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Rumah Zakat Targetkan Donasi Rp1 Triliun di 2017

Sejak didirikan tahun 2003 sampai sekarang, Rumah zakat telah berhasil menghimpun 1.200.000 penerima dana manfaat. Menurut Nur Efendi, CEO Rumah...

Close