Inden Online Yamaha Aerox Hanya 3 Hari

Booking secara online atau inden online untuk Yamaha Aerox, produk terbaru skutik sport dari Yamaha, sudah mulai diberlakukan hari ini. Ini sudah keempat kalinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan pemesanan online untuk menjual produknya. Dimulai pada dari Yamaha R25, lalu R15, dan NMax serta terakhir Aerox. Aerox 155VVA yang diluncurkan di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Yamaha Aerox 155 Yamaha Aerox 155

Menurut M.Abidin, GM After Sales Division YIMM, tipe Aerox 155VVA (tipe standar) yang diluncurkan dalam tiga varian tersedia dalam warna Black, Yellow, Matte Red dibanderol seharga Rp 21.850.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox VVA R version dibanderol Rp 23.750.000 (OTR Jakarta) dan versi VVA S dihargai Rp 26.150.000.

Untuk pemesanan Aerox tipe 155 VVA atau tipe standar. menurut kabar siang tadi, sempat out of stock, atau terjual habis. Tampaknya animo konsumen cukup besar untuk memiliki motor ini. Besok, YIMM akan membuka booking online pada 10 Januari untuk tipe R-Version dan 11 Januari tipe S-Version. “Konsumen yang sudah melakukan pemesanan, unit sporty scooter terbaru tersebut, akan menerima motornya secara bertahap paling lambat Maret 2017 mendatang,” katanya.

Aerox 155VVA adalah andalan baru di segmen skutik. Motor yang dibekali mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) --membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga—serta sudah ditanamkan teknologi Blue Core. Skutik baru ini didesain lebih sporty, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5,8 inci, fitur yang lengkap seperti: fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, meter RPM dan super wide tubeless tire makin menambah kesan motor sporty.

Aerox VVA memang diposisikan bagi mereka atau kawula muda yang menyukai motor skutik sport. Sedangkan NMax, diposisikan untuk kalangan pengendara yang cool, calm dan elegant. YIMM menargetkan penjualan Aerox VVA 8.000 unit per bulannya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)