Abipraya Gelar Vendor Gathering di Belitung

Untuk membangun hubungan jangka panjang, tali silaturahmi harus terus dipererat. Oleh karena itulah, perusahaan kontraktor milik negara, PT Brantas Abipraya, menggelar Vendor Gathering untuk memperkuat hubungan dengan para mitra kerja.

Pada tahun 2017, event ini digelar di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung pada 24 Februari hingga 26 Februari 2017 lalu. Pesertanya tidak tanggung-tanggung, yakni 137 peserta.

“Tiap tahun kami selalu mengadakan acara silaturahim dengan mitra kerja kami, tahun ini kami buat sedikit berbeda dan sedikit variatif agar para vendor tidak jenuh,” ujar Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero), Bambang E. Marsono dalam rilisnya.

Para peserta vendor gathering Brantas Abipraya membentuk formasi unik.

Sederet vendor Abipraya diajak menikmati indahnya pemandangan Belitung dengan mengunjungi beberapa pulau di dalamnya seperti Hoping Island, Pulau Lengkuas dan Pulau Kepayang. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, engagement dengan Mitra Kerja menjadi semakin kuat dalam sinergi membangun negeri,” ujar dia.

Para Mitra Kerja Abipraya ini terdiri dari Sub Kontraktor, Supplier, Bas Borong hingga rekanan Perbankan memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan operasional Abipraya untuk memastikan kemajuan bisnis perusahaan dengan mitra usaha yang beragam.

Bambang juga mengajak para vendor untuk bersaing secara profesional yang berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Brantas Abipraya menjunjung tinggi tata kelola yang baik agar terciptanya kepercayaan dan dapat menumbuhkan sistem kerja yang profesional.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)