Management Strategy

AIG Indonesia Raih 4 Penghargaan di ICCA

AIG Indonesia Raih 4 Penghargaan di ICCA

PT AIG Insurance Indonesia (AIG Indonesia) meraih empat penghargaan sekaligus dalam kompetisi Indonesia Customer Contact Awards (ICCA) 2013.

Pada ICCA 2013, AIG Indonesia meraih penghargaan untuk kateggori The Best Operation Contact Center, The Best Business Contribution Contact Center, The Best HR Retention dan penghargaan untuk individu yaitu The Best Team Leader.

Michael Blakeway, Presiden Direktur AIG Indonesia, mengatakan, tahun ini merupakan tahun ke-5 secara berturut-turut bagi tim layanan nasabah AIG Indonesia, atau dikenal sebagai AIG @Your Service, mengikuti dan unggul dalam kompetisi ini.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan kepada seluruh tim layanan nasabah kami yang telah memberikan layanan terbaik mereka bagi kenyamanan nasabah setiap harinya. Penghargaan ini juga menunjukan komitmen kuat kami yaitu selalu memberikan kualitas dan layanan yang terdepan,” ucap Blakeway.

Meski pernghargaan tersebut menjadi hal yang sangat baik bagi perusahaan, namun Blakeway mengatakan kebahagiaan AIG Indonesia adalah saat nasabah nyaman dalam bertransaksi. “Di AIG Indonesia, kami selalu meningkatkan kualitas layanan serta mengembangkan inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah kami.”

Blakeway menjelaskan, salah satu solusi yang diberikan AIG Indonesia adalah memberikan nomor telepon Layanan Nasabah Bebas Pulsa, yaitu 0800 124 8888. Nomor telepon ini dapat dihubungi dari berbagai wilayah di Indonesia tanpa biaya.

AIG Indonesia berdiri sejak tahun 1970 dengan nama PT Asuransi AIU Indonesia. AIG Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIG Inc. Dalam lebih dari 40 tahun masa beroperasinya, perusahaan telah mengembangkan bisnisnya di Indonesia dalam menyediakan beragam produk asuransi, solusi layanan dan inovasi manajemen risiko. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved