APP Gandeng Masyarakat Jual Proyek Properti Secara Online. | SWA.co.id

APP Gandeng Masyarakat Jual Proyek Properti Secara Online.

Kemajuan teknologi informasi, membuat informasi yang realtime sangat dibutuhkan. Hal ini juga dibutuhkan dalam bisnis properti. Maraknya penjualan secara online juga menjadi target bagi PT Adhi Persada Properti (APP).

Untuk merealisasi hal tersebut, APP menggandeng Nata Properti dalam membuat aplikasi mobile properti APP Smart Properti Tools. Dengan investasi lebih dari Rp 500 juta, aplikasi bisa diakses melalui smartphone berbasis Android dan menyusul IOS. ” Aplikasi ini, merupakan yang pertama di Indonesia,” kata Pulung Prahasto Direktur Pemasaran APP.

Ia menambahkan aplikasi ini dihadirkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, sekaligus memberikan kemudahan bagi tim penjualan APP. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi semua orang khususnya mahasiswa ataupun ibu rumah tangga untuk menjual produk properti yang sedang dikembangkan APP. Caranya dengan mendownload APP Smart Properties Tools di Play Store. “Kami memberikan komisi 1% dari transaksi penjualan,” katanya.

Diakuinya, APP tentu akan turut mengikuti perkembangan teknologi. Salah satunya, kami meluncurkan aplikasi APP dibuktikan dengan menghadirkan APP Smart Properti Tools yang dihadirkan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, khususunya kemudahan bagi team sales APP, yang setiap hari berhadapan dengan customer,” kata Pulung.

Sandra Vandhi COO Nata Property, menambahkan APP Smart Properti Tools bertujuan untuk menunjang produktivitas kalangan penjual dari tim APP dan juga masyarakat. “Aplikasi ini bisa memberikan semua informasi secara real time, dari unit yang sudah terjual, kegiatan tim sales dan lain-lain. Semua aktivitas bisa dipantau melalui aplikasi ini,” ujar Sandra.

Peluncuran aplikasi ini, kata Pulung, merupakan bagian dari langkah strategis APP untuk terus tumbuh dan berkembang dan merealisasikan target penjualan Rp 1,8 triliun. “Dengan aplikasi ini kami berharap bisa memberikan kontribusi penjualan 35%,” kata Happy Murdianto Corporate GM Sales & Marketing APP.

Happy menambahkan aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, dan menyediakan beberapa layanan yang menarik seperti Buy NUP online, Booking Online, Check Availability Unit Online, Real Time Update Harga, Create Payment Illustrations, serta Check Commission Progress.

Saat ini, menurut Happy sudah ada 13 proyek yang sudah bisa dijual secara online melalui mobile apps seperti apatermen Taman Melati Dinoyo, Malang, apatermen Grand Taman Melati 2 Margonda, Depok, Taman Melati Sinduadi Yogyakarta, Pengembangan Grand Dhika Jatiwarna, Bekasi, Grand Dhika Cikunir, dan lain-lain. Proyek-proyek tersebut tengah berjalan dan dalam proses pembangunan tahun ini.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
(Kiri ke kanan ) Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan, General Manager Telkom Banten Muskab Muzakkar, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman dan Executive Vice President Telkom Reg 2 Teuku Muda Nanta saat peresmian Taman Digital di Kota Serang, Jumat (17/3)
Telkom Dukung Infrastruktur Internet Cepat di Kota Serang Melalui Taman Digital

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mendukung kemudahan akses internet bagi masyarakat Kota Serang dengan meresmikan Taman Digital bersama dengan...

Close