Cara Metland Menteng Dongkrak Penjualan | SWA.co.id

Cara Metland Menteng Dongkrak Penjualan

Tahun 2017, para pengembang optimis bahwa industri properti akan menggeliat. Hal ini diyakini PT Metropolitan Land Tbk. dalam mengembangkan Metland Menteng yang berlokasi di jalan Hamengkubuwono IX Kav. 26, Cakung, Jakarta Timur. Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng mengatakan, tahun lalu Metland Menteng mencetak penjualan (marketing sales) sekitar Rp256 miliar, meningkat Rp100 miliar dibandingkan pencapaian tahun 2015.

Proyek yang akan menjadi andalan Metland Menteng adalah rumah Tipe Green Mezzano, rumah berkonsep mezzanine berukuran Luas Tanah (LT) 160 m2 dan Luas Bangunan (LB) 69 m2 dengan 1 Kamar Tidur Utama di lantai bawah, 2 Kamar Tidur Anak di lantai atas dan 1 kamar Tidur Asisten Rumah Tangga. ”Luas tanahnya besar, kamar cukup banyak dan dilengkapi kamar tidur asisten rumah tangga dan dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup konsumen” ujar Edwin.

Rumah Tipe Green Mezzano dibangun dengan jumlah terbatas, yakni hanya tersedia 21 unit. Dipasarkan seharga mulai dari Rp1,8 miliar. Segmen pasar yang dibidik Metland Menteng adalah kalangan menengah ke atas seperti pengusaha dan para eksekutif muda.

 

Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan DP 10% yang bisa dicicil selama 15 kali. Menurut Edwin, rencananya akan menggelar acara Marketing Event di Marketing Gallery Metland Menteng, Minggu (26/2). Saat acara tersebut, Metland Menteng akan memberikan berbagai bonus kepada pembeli rumah. Mengingat tingkat penjualan Metland Menteng yang sangat tinggi dalam 6 bulan terakhir, dikarenakan minat masyarakat yang sangat besar untuk memiliki rumah di Metland Menteng yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Selain Green Mezzano, yang juga menjadi unggulan Metland Menteng adalah rumah sudut Custom Corner Homes yang memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih denah ruangan yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan konsumen dengan luas tanah antara 150 – 300 m2 dan luas bangunan mulai 49 m2 yang dijual dengan harga mulai Rp1,2 Miliar.

Selain itu, Metland Menteng juga memiliki banyak fasilitas yang dapat memudahkan penghuni memenuhi berbagai kebutuhan hidupnya, sepert. fasilitas sekolah Santo Yoseph,(dari playgroup- SMU), sarana hiburan keluarga, club house, rekreasi kuliner, area perkantoran, bisnis dan perbankan, area komersial, serta sarana olahraga .

Ditambah wahana rekreasi waterpark, Waterland, yang berada di dalam kawasan Metland Menteng, memungkinkan penghuni untuk tidak perlu pergi jauh lagi untuk bisa menikmati sarana rekreasi air. Selain itu, keberadaan taman dan hutan kota membuat udara di lokasi perumahan tetap segar, seperti suasana di pedesaan. Setiap cluster dilengkapi akses pintu tunggal yang dijaga oleh security selama 24 jam, sistem keamanan dengan CCTV dan playground, lingkungan yang memperhatikan kenyamanan dengan rumah tanpa pagar, taman yang luas, dan lingkungan yang hijau.

”Banyaknya keunggulan yang dimiliki ini membuat Metland Menteng semakin diminati masyarakat sebagai tempat tinggal,” kata Edwin. Dari total luas lahan 135 hektar, sampai saat ini sudah terbangun 63%-nya. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan Metland Menteng saat ini sudah dihuni 2600 Kepala Keluarga.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Laba Bersih CIMB Niaga Meroket 386%

PT Bank CIMB Niaga Tbk sukses meraup laba bersih sebesar Rp 2,08 triliun sepanjan 2016 lalu, melonjak 386% dibanding tahun...

Close