Management

Mandiri Gandeng Super Indo Layani Pembayaran BPJS Kesehatan

Mandiri Gandeng Super Indo Layani Pembayaran BPJS Kesehatan

Bank Mandiri terus memperluas akses pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Bekerja sama dengan jaringan ritel Super Indo, perbankan buku empat ini menyediakan alternatif channel pembayaran iuran BPJS. Melalui sinergi ini, masyarakat akan dapat memanfaatkan seluruh jaringan Super Indo, yaitu 141 gerai yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan.

Kerja sama dengan Super Indo merupakan bagian dari program dukungan perbankan untuk pembayaran iuran BPJS melalui jaringan modern channel atau loket pembayaran yang dikelola oleh mitra bisnis Mandiri. Saat ini, perbankan telah menyiapkan lebih dari 16 ribu gerai pembayaran, yang terdiri atas gerai retailers, warung atau toko milik masyarakat serta koperasi di seluruh Indonesia. Secara bertahap, jumlah ini akan ditambah hingga 20 ribu loket pembayaran.

Layanan BPJS Kesehatan (www.sitkes.com)

Saat ini, masyarakat telah dapat memanfaatkan seluruh cabang dan jaringan elektronik Mandiri seperti ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobile Banking serta layanan Mandiri Cash Management dan autodebet untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan

Pada akhir tahun lalu, frekuensi pembayaran iuran BPJS Kesehatan lewat Bank Mandiri mencapai lebih dari 500 ribu transaksi/bulan dengan total nominal mencapai Rp 580 miliar.

Yusak L. S. Silalahi, SVP Corporate Banking 1 Bank Mandiri mengatakan kerjasama perluasan akses ini merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta wujud implementasi dari semangat Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved