Polytron Jajaki Pasar TV Smart Ultra HD

Teknologi TV terus berkembang, bukan hanya dari size tapi juga teknologi yang dibenamkan. Terbukti beberapa produsen TV seperti Samsung, LG, Panasonic, Sony, dan lain-lain berlomba-lomba melirik LED TV berukuran besar, khususnya ukuran di atas 50 inch.

Permintaan LED TV, memang relatif masih sedikit, kurang dari 1% dari total market LED TV. Tapi cenderungan mengalami peningkatan, tahun lalu sekitar 30%-40%. Padahal permintaan LED TV dari berbagai ukuran diperkirakan sekitar 500 ribu/bulan.

“Permintaan LED TV di atas 50 inch dengan teknologi terkini akan terus mengalami pertumbuhan, mengingat permintaannya masih relatif kecil di Indonesia,” kata Andry Adi Utomo, National Sales General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Seiring meningkatnya kelas menengah di Indonesia yang menganggap TV bukan hanya sebagai salah satu media hiburan, akan tetapi mampu memenuhi kebutuhan lainnya melalui fitur-fitur yang canggih. Polytron meyakini bahwa pangsa pasar televisi pintar ini luar biasa menjanjikan. Hal ini yang membuat

PT Hartono Istana Teknologi pengembang merek Polytron tertarik meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, dengan menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia.

Menurut Tekno Wibowo, Direktur Marketing, PT Hartono Istana Teknologi, kehadiran Polytron ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi ingin memberikan pengalaman dunia tanpa batas di tengah keluarga. Harganya sekitar Rp 11.999.000/unit, sedangkan ukuran 65 inchi harganya Rp 18.999.000 per unit.

Melalui Polytron 4K Smart Ultra HD dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan fitur Ultra HD megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa, menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir di rumah.

Produk TV terbaru ini juga dilengkapi Teknologi High Dynamic Range (HDR), produk ini menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi. Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa. Seiring meningkatnya kelas menengah di Indonesia yang menganggap TV bukan hanya sebagai salah satu media hiburan, akan tetapi mampu memenuhi kebutuhan lainnya melalui fitur-fitur yang canggih.

Polytron meyakini bahwa pangsa pasar televisi pintar ini luar biasa menjanjikan. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus. Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan musik favorit dari ponsel dan tablet.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Meraup Untung dari Film & Sinetron Daur Ulang

Konsep daur ulang --lebih dikenal dengan istilah remake-- bukan hal baru di industri perfilman. Bahkan, sejumlah studio besar di Hollywood...

Close