Serpong Bangun Cipta Bidik Marketing Sale Rp 130 Miliar

Kawasan Serpong, Tanggerang kian diminati pengembang. Kali ini yang mengadu peruntungan yaitu PT Serpong Bangun Cipta (SBC) siap memulai pembangunan perumahan Banara Serpong. Pembangunan Banara Serpong akan segera dimulai, hal ini ditandai dengan telah dilakukan groundbreaking atau pemancangan tiang pertama pada akhir Desember lalu.

Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas sekitar 4,2 hektar ini, tengah menyiapkan lahan yang sudah siap dibangun. Harganya, untuk tipe 65/72 sekitar Rp 741 juta/unit dan kini tersisa 19 unit. Sedangkan tipe lain, 78/105 sekitar Rp 1,1 miliar sudah habis terjual karena jumlah unit terbatas.

Menurut Andreas Audyanto, Marketing Director PT SBC, progres pembangunan Banara Serpong masih sesuai dengan jadwal. Ia optimis unit-unit rumah yang sudah terjual bisa diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen.

Apalagi infrastruktur dan sarana pendukung sudah mulai dikerjakan sejak Agustus 2016. " Kami menargetkan sebelum lebaran tahun 2017 serah terima sudah bisa dilakukan,” kata dia.

 

Andreas menambahkan, mengingat unit-unit hunian yang dipasarkan sudah terserap dengan baik dan terjualnya 93% dari total 207 unit, termasuk ruko sebagai kawasan komersial. Bagi pembeli pertama, kata Andreas sudah mengantongi keuntungan lebih dari 9% yang diperolah dari kenaikan nilai propertinya.

Dalam mengembangkan proyek, selain lokasi yang menjadi faktor utama dalam mengembangkan properti, hal yang juga paling penting adalah konsep. Dengan konsep berbeda, Banara Serpong telah menjadi ikon di kawasan lingkar Serpong. Perumahan ini bukan hanya baik dari sisi harga tapi juga dilengkapi layanan teknologi yang canggih.

Meski tinggal di landed house, namun sistem pengembangan perumahan layaknya apartemen yang nyaman dan didukung teknologi dan fasilitas yang lengkap.

Manajemen SBC menargetkan, marketing sales akan mencapai Rp 170 miliar dari 207 unit rumah Banara Serpong. Mengingat pada peluncuran perdana tahap pertama, SBC berhasil menjual 70 persen unit rumah atau mengantongi marketing sales sekitar Rp 110 miliar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)