Manchester United dan Nissin Gelar Jumpa Fans di Jakarta

#ILoveUnited kembali digelar di Indonesia. Kegiatan jumpa fans yang diadakan untuk kedua kalinya ini dilaksanakan pada hari Minggu (9/3) di Senayan Driving Range, Gelora Bung Karno sports Complex. Tahun lalu MU telah menyelenggarakan kegiatan serupa. Dukungan tinggi yang diberikan para penggemar menjadi alasan MU kembali mengadakan #ILoveUnited pada musim ini.

Duta Manchester United, Denis Irwin dan pemain legenda MU David May hadir dalam event ini. Selama acara berlangsung mereka akan menyapa penggemar dan melakoni sesi nonton bareng secara langsung pertandingan Manchester United dan Middlesbrough. Dua legenda tim, Irwin dan May juga membuka sesi tanya jawab di panggung dan menceritakan pengalaman mereka selama berada di klub serta memberikan analisa sebelum dan sesudah pertandingan. Dalam membantu memeriahkan event ini, pihak penyelenggara menyediakan hiburan, pembagian hadiah, dan kompetisi yang dipersembahkan oleh mitra komersial klub.

Managing Director Manchester United, Richard Arnold, mengatakan, acara penggemar yang sebelumnya diadakan di Jakarta telah berhasil menarik minat lebih dari 10 juta penggemar .“Kami bersyukur atas dukungan fenomenal dari pendukung Indonesia. Hanya dengan dukungan dan permintaan yang luar biasa ini kami kembali dengan acara yang lebih besar, dengan  hiburan yang baru dan menarik, serta kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi dengan klub dan mitra komersialnya,” kata Richard.

Menurut Richard, pihaknya memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di Indonesia dan klub penggemar resmi Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada. “Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hubungan dengan penggemar setia kami,” tuturnya.

Nissin yang merupakan mitra global klub juga akan mengadakan kompetisi Bubble Football ke Indonesia. Pertandingan tersebut akan diikuti beberapa tim yang terdiri dari tiga pemain yang akan saling berlomba dalam sebuah bola raksasa. Pemenang akhir dalam pertandingan akan memenangkan perjalanan gratis ke Old Trafford untuk melihat pertandingan langsung klub Manchester United di Inggris.

Editor: Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Seyoung Jung Perkenalkan Cara Cashtree Bermain di Mobile Advertising

Cashtree sebagai platform mobile advertising yang memiliki spesialis dalam mengubah lock screen di ponsel/smartphone menjadi billboard untuk iklan dan konten...

Close