2017, Fujitsu Rilis 12 Seri Lifebook Terbaru

Fujitsu siap menguji ketangguhannya dengan merilis 12 seri Lifebook di Indonesia pada 2017 mendatang. Pelanggan bisa memilih sesuai dengan tingkat kebutuhan. Dari hanya produktivitas standar, notebook kelas premium sesuai dengan kebutuhan korporasi, kelas Ultimate yang terdiri dari Ultrabook dan Ultraportable notebook, hingga notebook yang diperuntukkan bagi profesional yang membutuhkan mobile workstation, Celsius.

Perusahaan penyedia solusi bisnis serta solusi teknologi informasi dan komunikasi ini menaruh harapan besar kepada PT Synnex Metrodata Indonesia, anak perusahaan Metrodata Group, sebagai distributor resmi untuk jajaran produk Fujitsu Lifebook di Indonesia. Ewin Tan, Country Head of Infrastructure Services and Solutions, Fujitsu Indonesia yakin eksistensi Fujitsu akan semakin kuat di pasar notebook Tanah Air lewat ke-12 seri terbaru Lifebook.

Deretan ke-12 notebook Lifebook yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesiaadalah Lifebook AH556, Lifebook U536, Lifebook E546, dan Lifebook E556 untuk kelas Standar, Lifebook T726, Lifebook T736, Lifebook T746, Lifebook T756, dan Lifebook U745 Ultrabook untuk kelas Premium, Lifebook S936 Ultraportable dan Lifebook T936 Ultrabook untuk kelas Ultimate, serta Lifebook H730 Mobile Workstation untuk kelas Celsius.

Dari ke-12 seri tersebut, Lifebook AH556 dipasang untuk segmen consumer karena mengusung konsep stylish worklife balance. Tampilannya ergonomis dan nyaman digunakan. Produk ini juga sesuai dengan karakteristik para profesional yang memiliki mobilitas tinggi dan sering beraktivitas sambil bersosialisasi. Notebook ini mampu melindungi diri dari kemungkinan kerusakan akibat terkena tumpahan bendar cair seperti minuman, dan lainnya.

product-image-s936

Seri notebook yang dapat menjadi pilihan pelaku SMB adalah Lifebook U536 SMB Notebook. Mengusung konsep everyday notebook, Lifebook U536 menawarkan paduan keunggulan fungsi dan portabilitas. Notebook yang cukup ringan ini, yaitu 1,45kg juga diperkuat dengan tingkat keamanan standar yang telah disesuaikan dengan kebutuhan SMB.

Seri lain yang menjadi andalan adalah Lifebook E536/E546/E556 Business Notebook. Seri ini memiliki ketangguhan sebagai notebook kelas bisnis dan cocok digunakan untuk para profesional yang memiliki lingkungan kerja ekstrim atau sering berada di luar ruangan/lapangan karena telah memenuhi standar militer dan telah lolos uji MIL-STD-810G.

“Pasar notebook kelas bisnis tetap terjaga karena segmen ini akan terus membutuhkan perangkat komputasi yang tak sekadar mampu mendukung produktivitas sehari-hari, namun juga mampu menawarkan kebutuhan-kebutuhan spesifik yang dibutuhkan oleh dunia bisnis, seperti teknologi yang mampu memberi jaminan tingkat keamanan yang tinggi, kebutuhan terhadap komputasi tinggi, maupun durabilitas,” kata Achmad S Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia dalam rilisnya.

Untuk kelas Ultimate, Lifebook S936 Ultraportable bisa menjadi pilihan istimewa berkat dukungan teknologi terpatenkan milik Fujitsu, PalmSecure™ Biometric Security, yang menjamin tingginya tingkat keamanan yang disediakan. Pengguna tidak lagi dipusingkan dengan password atau kekhawatiran terhadap kejahatan penggandaan sidik jari.

Teknologi tersebut sangat aman karena melakukan sensor terhadap pembuluh darah yang ada di telapak tangan masing-masing pengguna. False Acceptance Rate dengan menggunakan sensor ini telah teruji lebih rendah (0,00001) dibandingkan dengan sensor yang menggunakan sidik jari (0,001) dan retina mata (0,0001).

Lifebook S936 Ultraportable juga sangat ringan karena hanya memiliki bobot 1,13kg. Seri ini juga sangat mendukung mobilitas berkat daya tahan baterainya yang mampu bertahan hingga 21 jam. Magnosium Alloy yang menjadi bahan utama notebook ini juga menjadikan durabilitas yang dimilikinya sangat tinggi dan tangguh.

Untuk seri S936, disertakan pula teknologi unik yang sangat mendukung aktivitas berkomputasi bagi profesional yang aktif, yaitu teknologi Silent Keyboard. Dengan teknologi ini, para profesional atau pekerja non-IT yang memiliki jadwal rapat yang padat dan seringkali harus banyak mengetik di tengah-tengah rapat tersebut, dapat terus melakukan aktivitas mengetiknya tanpa menimbulkan bunyi ketikan yang kadang bisa mengganggu suasana rapat.

Teknologi PalmSecure™ Biometric Security, juga tersedia di seri Lifebook U745 Utrabook dan Lifebook H730 Mobile Workstation.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)