Bangun 4 Tower, Serpong Garden Apartemen Investasi Rp 2 Triliun

Satu lagi, 4 tower apartemen siap di bangun di kawasan Serpong, Tanggerang. Lokasinya, di Jl Raya Cisauk Lapan, Serpong, Tangerang. Apartermen 26 lantai ini dikembangkan PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group.

PT Hutama Anugrah Propertindo optimis bisnis properti di tahun 2017 akan jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini PT Hutama Anugrah Propertindo menargetkan penjualan sebesar Rp800 miliar.

Menurut Pingki Elka Pangestu, Komisaris Karya Cipta Group, banyak faktor yang bisa mendukung pencapaian target tersebut. Selain banyak kebijakan pro pasar yang dikeluarkan pemerintah, banyak pula keunggulan yang dimiliki Serpong Garden Apartmen akan mendukung penjualan.

Terbukti, saat grand launching sekaligus pemilihan unit Tower Cattleya Serpong Garden Apartmen (15/1) di Hotel Mercure, Serpong, masyarakat terlihat sangat antusias dengan Tower Cattleya Serpong Garden Apartmen. Melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki Serpong Garden Apartment akan menguntungkan para pembeli, baik end user maupun investor. ” Saat ini Tower Cattleya yang terdiri dari sekitar 1500-an unit sudah terjual 100%,” kata Subianto Satmaka, Direktur Utama Karya Cipta Group.

Serpong Garden Apartmen dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari 4 tower (Tower Allamanda, Tower Belladona, Tower Cattleya, dan Tower Dahlia), luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total unitnya sekitar 5000-an unit.

Melihat animo masyarakat tinggi, PT Hutama Anugrah Propertindo akan segera memasarkan Tower Belladona sebanyak 763 unit yang terdiri dari 2 Type, yakni Type Studio berukuran 20 m2 (semi gross) dan Type 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross).

Harganya pun sangat terjangkau bagi eksekutif muda dan pasangan muda. Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan/bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan/ bulan.

Apatermen ini akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Rencananya pembangunan tahap pertama Serpong Garden Apartmen akan dimulai pada kuartal kedua 2017 dan akan serah terima kunci akan dilakukan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020.

Dari total lahan seluas 2,7 hektar, sebanyak 66,26% (17.548 m2) digunakan untuk sarana – prasarana dan area hijau. Sedangkan bangunan apartemen hanya memakan lahan sebanyak 26% (8.934 m2).

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, Serpong Garden Apartmen dilengkapi dengan 25 fasilitas. Untuk fasilitas Sport akan disediakan Swimming Pool, Massage Pool, Sand Beach Pool, Jogging Track, Indoor Gymnasium, Outdoor Gymnasium dan Yoga Path.

Lalu fasilitas Recreational yakni Children Playground, Wisata Danau, Thematic Gardens, Function Hall, Outdoor BBQ Area, dan Water Features. Kemudian fasilitas Commerce yakni Cafes, Restaurants, Retail Shops, Daycare Centre, dan Grocery. Sedangkan fasilitas Public Amenities adalah Musholla, Galeri ATM, Apotek, Klinik, Minimarket, dan Laundry.

Dalam mengembangkan Serpong Garden Apartmen yang menelan investasi Rp2 trilun, PT Hutama Anugrah Propertindo menggandeng sejumlah konsultan perencana ternama yang memiliki reputasi tinggi. Antara lain PT. Megatika International (Arsitektur), PT. Ketira Engineering Consultants (Struktur), PT. Best Manajemen Indonesia (MEP), PT. Exkortima Consultant Abadi (QS), CV. Lestari Unggul Persada (Andal).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Facebook Hapus Berita Palsu di Jerman

Facebook mulai meluncurkan penyaring berita palsu di Jerman. The Financial Times melaporkan langkah itu dilakukan di saat anggota parlemen menyatakan...

Close