Cara SK-II dan National Geographic Bawa 4 Selebriti ke Tempat Ekstrim | SWA.co.id

Cara SK-II dan National Geographic Bawa 4 Selebriti ke Tempat Ekstrim

Dalam seri terbaru dari cerita singkat (https://youtu.be/X_hmGF1vcls) yang dibuat SK-II dan National Geographic, empat selebriti internasional diajak melakukan perjalanan ke beberapa tempat ekstrem dan indah di dunia untuk melakukan tes pada kulit mereka dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence.

Video serial yang tayang perdana hari ini, menghadirkan empat cerita singkat perjalanan unik sekaligus ekstrem dari empat pengguna setia SK-II dan selebriti. Ada Kasumi Arimura, aktris Jepang berprestasi; Chiara Ferragni, ikon fashion global; Nini, aktris China, dan Lee Siyoung, aktris dan atlet tinju nasional Korea Selatan di beberapa tempat ekstrem di dunia, mulai dari hutan Yanbaru di Okinawa, Jepang hingga Anza Borrego Desert di Amerika.

Chiara Ferragni, ikon fashion global

Dalam “Face the Wild”, diikuti oleh Hannah Reyes, penjelajah National Geographic, saat ia mendokumentasikan dan mengeksplorasi ragam ekosistem, topografi, dan budaya bersama keempat selebriti di kondisi ekstrem seperti suhu di bawah nol, tingkat UV yang tinggi, kering, dan panas terik.

Selain itu, di acara tersebut, selebriti ditempatkan di satu lokasi yang ekstrem sekaligus menantang untuk melakukan sebuah pemotretan dengan fotografer ternama, Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung untuk melihat apakah kulit mereka terbantu bertahan dalam tes kondisi ekstrem ini dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence.

Manfaat Pitera™

SK-II Facial Treatment Essence dibuat dari 90% lebih kandungan Pitera™, bahan natural alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Pitera™ membantu menjaga fungsi alami kulit, sehingga kulit Anda terbantu tampak sebening kristal, sekarang dan nanti, apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian.

Dengan lebih dari 50 mikro-nutrisi, bahan eksklusif Pitera™ membantu menjaga fungsi alami kulit dan membantu melindungi kulit terhadap paparan faktor eksternal seperti suhu yang tinggi atau udara yang kering. Saat menggunakan Pitera™, kulit terbantu untuk menjaga kelembaban alaminya, tak terasa kering, meski terpapar kondisi panas ekstrem dan kering atau dingin dan kering.

Kasumi Arimura, aktris top dan brand ambassador SK-II, melawan kondisi seperti panas terik, dan gigitan serangga pada sesi pemotretan di hutan Yanbaru, Okinawa-Jepang yang terik dan sesak.

Face the Wild Face the Camera

Chiara Ferragni, ikon fashion global, menjalani ekspedisi penuh tekanan, menyusuri topografi kuno yang kering dan terik di Anza Borrego Desert, salah satu tempat terkering di Amerika Barat, menghadapi dehidrasi, kepeningan, dan panas terik. Saksikan ekspedisi dan pengalaman ekstremnya di sini

Nini, aktris top dan brand ambassador SK-II, aktris top asal China dan brand ambassador SK-II, berusaha menahan kesabarannya dalam melakukan perjalanan yang menantang menyusuri pegunungan beku dengan kelembapan yang sangat tipis di Cina Utara, mengorbankan kulitnya untuk menghadapi tes kondisi suhu di bawah nol derajat dan kondisi yang sangat kering.

Lee Si Young, aktris asal Korea dan petinju nasional, berusaha menjajal satu lokasi yang paling menakjubkan sekaligus berbahaya di dunia- gunung merapi aktif Ijen di Indonesia dengan asap sulfur yang masih aktif dan berbahaya.

“Kami terus menemukan manfaat dari Pitera™ dan terutama membantu kulit tampak cantik sebening kristal. Kami telah bekerja sama dengan National Geographic untuk membawa empat pengguna setia SK-II dan selebriti untuk melakukan ekspedisi yang melelahkan di beberapa lingkungan ekstrem di dunia, melakukan tes pada kulit mereka dalam menghadapi kondisi ekstrem tersebut. Kami berharap kampanye inovatif ini akan menginspirasi wanita agar lebih percaya diri untuk menghadapi dunia tanpa rasa takut dan mengalami transformasi menjadi tampak cantik sebening kristal.” kata Sandeep Seth, Marketing Director Global SK-II.

Sementara iyu, Yamini Ashish, Senior Vice President of Advertising Sales & Partnerships, Fox Networks Group, APAC and Middle East, menjelaskan, National Geographic mewujudkan sebuah ekspedisi ekstrem untuk melampaui batas dan melakukan berbagai hal serta menjadi pelopor untuk segala sesuatu yang dilakukan. Oleh karena itu bekerja sama dengan SK-II dalam melakukan ekspedisi Face the Wild, Face the Camera Extreme Expedition Series.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
SMV Freesat TV Resmi Diluncurkan

Meskipun ada 15 stasiun televisi siaran gratis yang tayang nasional, tapi ternyata masih banyak wilayah yang tidak menerima siaran stasiun...

Close