Chick 'N Roll Raih Sertifikasi Halal dari LPPOM MUI

Setelah diperkenalkan di pasar Indonesia pada Juni 2016 lalu, kini Chick ‘n Roll telah berhasil mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI pada 26 Januari 2017. Dengan adanya sertifikasi halal ini, para penyuka ayam goreng bersaus Chick ‘n Roll dapat lebih tenang untuk menikmati lezat dan sehatnya menu-menu yang disajikan.

Hal ini tentu saja membuat Chick ‘N Roll mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas di Indonesia. “Sertifikasi halal ini merupakan hasil dari konsistensi kami di Chick ‘n Roll dalam menjaga kualitas dari produk-produk kami dan kehalalan yang ada. Harapan kami ke depannya adalah agar kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan menjadi yang terbaik di industri ini,” ucap Michelle E. Surjaputra, CEO Chick ‘n Roll.

(tengah) Michelle E. Surjaputra, CEO Chick ‘n Roll.

Berawal dari mimpi untuk dapat memberikan ayam goreng paling enak di dunia, Michelle rela berkeliling merasakan saus khas yang dimiliki negera-negara terkenal di dunia. Akhirnya, dia membawa yang terbaik untuk dapat dinikmati di Indonesia. Ada enam saus pilihan yang dapat dinikmati seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaian Mustard, Spicy Madagascar, dan Mandarin Flare dimana terdapat rasa yang unik dan lezat di setiap sausnya.

“Chick ‘n Roll memiliki sistem pengolahan di mana semua makanan yang disajikan bebas dari MSG, bahan pengawet, serta 0 grm trans-fat sehingga aman dan pas untuk dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat,” ujar Michelle mengklaim.

Chick ‘n Roll merupakan restoran ayam fast casual yang menawarkan berbagai macam saus dari berbagai macam negara. Saat ini, Chick ‘n Roll telah memiliki lebih dari 18 cabang di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado.

Cabang Chick ‘n Roll sudah dapat ditemui di Gandaria City, Lotte Shopping Avenue, Kota Kasablanka, Mall of Indonesia, Lippo Mall Kemang Village, Central Park, Bintaro X-Change, Lippo Mall St. Moritz, Malang Town Square, Jalan Soekarno Hatta Malang, Galaxy Mall Surabaya, Marvel City Surabaya, Teuku Umar Bali, Mega Mall Batam, Nagoya Hill Batam, Batam Trade Center, Trans Studio Mall Makassar, Mall Panakukang Makassar, Banjarmasin, dan Mega Mall Manado.

Untuk lebih memperkenalkan sertifikasi halal serta gaya hidup sehat, Chick ‘n Roll juga berkolaborasi dengan salah satu figur publik, Ria Miranda. Ria dikenal sebagai modest fashion designer, content creator, influencer, pengusaha, dan ibu dari dua orang putra dan putri. Sosokl Ria yang modern, kreatif, berinovasi tinggi, cantik, serta family oriented menjadikannya sebagai sosok yang tepat untuk mewakili brand Chick ‘n Roll.

“Saya dan keluarga melihat adanya kesamaan visi dan misi dengan brand ini. Seperti halnya Chick ‘n Roll, saya dan suami dalam berbisnis baju juga sangat mengutamakan kualitas, selalu ada inovasi dan kepuasan pelanggan yang utama. Yang bikin bangga adalah Chick ‘n Roll dan brand Ria Amanda sama-sama buatan lokal orang Indonesia,” kata Ria Amanda selaku Brand Ambassador Chick ‘n Roll.

Ria adalah fashion designer busana muslim yang sudah mendapat tempat spesial di hati para penggemarnya. Terbukti dari antusiasme setiap annual show maupun launching produknya, beberapa hasil karyanya yang memiliki karakter feminin nan sederhana meraih beberapa penghargaan secara nasional dan internasional yang. Apresiasi ini makin menguatkan Ria sebagai orang yang profesional di bidangnya.

“Sebenarnya dari dulu, saya dan keluarga sangat menyukai rasa dari saus yang dimiliki oleh Chick ‘n Roll, terutama rasa Thai Garlic. Jadi begitu saya mendengar saat ini mereka sudah berhasil mendapatkan sertifikasi halal dan ingin mengajak saya berkolaborasi, saya dan suami langsung menyetujuinya,” tambah Ria. Melalui sertifikasi ini, dia berharap semakin banyak orang yang peduli akan makanan yang dapat mendukung gaya hidup sehat dan halal.

Proses mendapatkan sertifikasi halal memang tidak mudah. Ada tim khusus yang dibentuk baik dari internal Chick ‘n Roll maupun LPPOM MUI. Setelah melewati tahapan pengujian beberapa kali dari sisi bahan baku, proses, serta cara pengujian, maka sertifikat ini baru bisa dikeluarkan.

Ke depan, khususnya di Indonesia, Chick ‘n Roll akan terus berinovasi dan konsisten terhadap apa yang ditawarkan untuk para penggemarnya. “Tahun 2017, Chick ‘n Roll akan kembali membuka cabangnya di Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Cirebon, Samarinda, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.,” jelas

Selain meluaskan pasar di Indonesia, tahun 2017 ini, Chick ‘n Roll akan mengembangkan sayapnya secara internasional dengan membuka cabang pertamanya di Brunei Darussalam, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Honda Prospect Motor Capai 1 Juta Produksi di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) semakin menegaskan komitmennya untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia yang merupakan pangsa pasar produk Honda...

Close