Indonesia Tantang Thailand di White Hart Lane | SWA.co.id

Indonesia Tantang Thailand di White Hart Lane

Tim Sadewa asuhan Team Manager Bambang Pamungkas dan Head Coach Firman Utina sukse melaju ke babak puncak AIA Championship 2017. Tim perwakilan AIA Indonesia ini akan menghadapi Thailand di laga pamungkas.

“Kami sangat bangga untuk pencapaian tim AIA Indonesia di Hong Kong. Tahun lalu kami berhasil menjadi runner up. Tahun ini bersama tim Sadewa, AIA Indonesia bertekad merebut gelar juara di markas Tottenham Hotspur,” kata Lim Chet Ming, Chief Marketing Officr PT AIA Financial dalam rilisnya.

Tim Sadewa, yang berkompetisi di AIA Partner League, melalui perjalanan yang mendebarkan di kompetisi regional AIA Championship 2017. Sempat berada di posisi terakhir pada babak kualifikasi, tim Sadewa kemudian bangkit menemukan permainannya hingga melaju mulus ke posisi puncak.

Di laga penentu, mereka berhasil mengalahkan tim perwakilan dari Tiongkok dengan skor 3-1. Mereka akan berangkat ke White Hart Lane, London, tempat laga final dihelat pada kuartal II-2017. Sayang, laju tim Nakula dalam AIA League harus terhenti di Hong Kong setelah kalah adu penalti melawan tim perwakilan dari Malaysia.

AIA Indonesia mengirimkan dua tim, yakni tim Nakula dan tim Sadewa untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi di Hong Kong melawan 7 negara lainnya, yakni Australia, Selandia Baru, Tiongkok, Malaysia, Singapura, Vietnam dan Thailand. Total ada 18 tim yang berjuang dalam kompetisi regional AIA Championship 2017 untuk meraih 4 tiket menuju laga final di London.

“Kompetisi regional di Hong Kong berlangsung sengit. Saya bangga tim Nakula dan Sadewa berjuang sangat keras. Mereka berhasil bereaksi dengan positif saat berada dalam tekanan dan terus berupaya menampilkan kemampuan terbaik. Kami harus berbenah agar Indonesia bisa juara di London,” kata Bepe.

AIA Championship 2017 terbagi ke dalam dua liga, yakni AIA League yang berisi karyawan dan tenaga pemasar AIA serta AIA Partner League yang diikuti oleh mitra bisnis dan nasabah AIA. Ini merupakan tahun kedua AIA melaksanakan AIA Championship.

“Di London nanti, Indonesia akan menghadapi Thailand. Untuk itu kami akan segera berbenah agar Indonesia bisa jadi juara di London,” tegas Bepe.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
ISDK Targetkan AUM Naik 100%

Perusahaan private equity, Investa Stellar Dana Kelola (ISDK), menargetkan dana kelolaan atau asset under management (AUM) pada tahun ini naik...

Close