Marketing

Kolaborasi Strategis Shopee dan Unilever Indonesia

Kolaborasi Strategis Shopee dan Unilever Indonesia

Shopee sebagai m-commerce di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan melakukan kolaborasi strategis dengan perusahaan FMCG, Unilever Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui official shop Unilever Indonesia pertama di platform marketplace di seluruh Indonesia, dengan kehadiran Unilever Beauty Official Shop dan Zwitsal Official Shop.

Unilever Official Shop di Shopee

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, mengatakan, melanjutkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di 2016, Shopee tahun ini akan terus mengembangkan pasarnya melalui rangkaian kerja sama strategis, termasuk dengan Unilever Indonesia. “Kehadiran official shop Unilever Indonesia di Shopee akan menjadi pelengkap yang signifikan untuk kategori Health and Beauty Care (HBC) dan Toys, Kids, and Babies (TKB), yang merupakan kategori favorit para pengguna,” kata Rainal dalam keterangan tertulisnya.

Hira Triadi, Head of eCommerce Unilever Indonesia, mengatakan, kerja sama yang terjalin dengan Shopee ini sejalan dengan salah satu target berkelanjutan perusahaan, yaitu untuk menghadirkan produk dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan mengandalkan keahlian kami di industri ini serta menerapkan model bisnis yang berkelanjutan. “Kami berharap official shop Unilever Indonesia di Shopee, yang merupakan yang pertama untuk platform marketplace di Indonesia, dapat memudahkan pengguna untuk mendapatkan produk kami, kapan pun dan di manapun.”

Didukung dengan adanya layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia, kerja sama ini turut membantu menghadirkan pengalaman berbelanja melalui ponsel yang nyaman, sekaligus mendukung Shopee dalam mempertahankan posisinya sebagai salah satu mobile marketplace di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

Pada bulan Januari 2017, Shopee mencatatkan pertumbuhan yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari US$ 2,5 miliar. Hingga kini, aplikasi Shopee telah diunduh lebih dari 29 juta kali, dengan total listing mencapai lebih dari 98 juta.

Sejalan dengan peluncuran official shop tersebut, Shopee dan Unilever Indonesia menawarkan promo menarik dalam Kampanye Grand Launch Unilever Indonesia, yang akan berlangsung pada 22-24 Februari 2017, dengan diskon hingga 50% serta Paket Eksklusif Unilever Indonesia khusus bagi pengguna Shopee.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved