LaVie All Suites Apartement Targetkan Penjualan Rp 3 Triliun | SWA.co.id

LaVie All Suites Apartement Targetkan Penjualan Rp 3 Triliun

Setelah sukses dengan beberapa proyek propertinya seperti Talavera Office Park, Talavera Suites, Siemens Buidling, Arkadia Nestle Office Park , Menara Dea 1 & 2, Palm Court Office Park, Cilandak Commercial Estate, Wilsor Group kembali merampungkan proyek terbarunya yaitu LaVie All Suites Apartment.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan topping off (18/1) di lantai 37 apartemen Lavie All Suites oleh Direktur Utama Wilsor Group, Ali Munanda Soedarsono bersama dengan seluruh team dari LaVie All Suites Apartment, jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta.

Apartemen dengan investasi Rp 1,3 triliun ini, terdiri dari 2 tower, yaitu Allee dan Porte. Apartemen setinggi 37 lantai, memiliki 360 suites yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan variasi 2 dan 3 kamar tidur. LaVie All Suites Apartment adalah proyek terbaru yang menjadi fokus utama Wilsor Group saat ini.

Ali Munanda Soedarsono Direktur Utama Wilsor Group (kedua dari kiri).

Dengan tagline Designed for People, LaVie All Suites Apartment disiapkan dengan perhatian penuh dalam setiap aspek pembangunannya, sehingga para pembeli akan dapat menikmati kepuasan dan kenyamanan yang maksimal. Ali menambahkan pihaknya sangat memperhatikan aspek-aspek detil, dari mulai penempatan tissue hingga lay-out kamar anak, sehingga hal-hal yang biasanya menjadi perhatian pembeli, mereka tidak perlu harus memikirkannya lagi.

Pembangunan proyek ini sudah mulai sejak tahun 2014, hanya saja kegiatan pemasarannya sempat terhenti selama setahun, karena LaVie sedang kosentrasi dalam pembangunan dan mulai melakukan kegiatan pemasaran Oktober tahun lalu.

“Kami optimis serah terima kunci apartemen kepada para pembeli sesuai rencana pada pertengahan tahun 2018. Karena kegiatan proyek berjalan sesuai schedule, bahkan topping off lebih cepat 2 minggu dari waktu yang ditentukan,” katanya.

Diakui Ali, hingga saat ini dari kedua tower telah terjual 73% (dari 360 unit), dengan harga jual sekitar Rp 58 juta-68 juta/meter. Saat ini penjualan proyek ini sekitar Rp 2,1 triliun dan ditargetkan penjualannya akan mencapai Rp 3 triliun, bila semua unit terjual.

Untuk amenities, Wilsor Group telah memilih berbagai perlengkapan dengan kualitas terbaik. Dimulai dengan penggunaan slab-sized Italian and Turkish marble dari Fagetti, kitchen appliances dari Miele, sanitary fitting dari Grohe Spa dan Villeroy and Boch, dan kitchen cabinet dan wardrobe dari Bika. Wilsor juga telah menunjuk Mistsubishi Electric untuk elevator dan Mitsubishi VRF System untuk pendingin ruangan.

Untuk memenuhi komitmen dalam pembangunan LaVie All Suites Apartment, Wilsor Group menunjuk tim proyek yang sangat berpengalaman dan berkompetensi tinggi. Untuk Construction management ( PT Kajima Indonesia), Main Contractor (PT Total Bangun Persada), Lead Architect (DP Architect Singapore Ltd), Interior Designer (Ines Gerlach Interior dari Singapore), Landscape Architect (Karl Princic dari USA) dan Lighting Consultant (Flaming Beacon dari Australia).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Hadir Lagi, EMO Hannover 2017 Siap Ukir Rekor

Pameran dagang sektor logam dunia EMO Hannover kembali hadir di tahun ini setelah 4 tahun rehat, tepatnya 18-23 September 2017....

Close