Marketing Strategy

Lotte Hadirkan Camilan Premium Choco Pie

Lotte Hadirkan Camilan Premium Choco Pie

Lotte Indonesia meluncurkan kembali camilan premiumnya, Lotte Choco Pie. Camilan yang mengnicar target pasar ibu dan anak ini hadir dengan tampilan baru serta beragam rangkaian kegiatan menarik di tahun 2016 sebagai komitmennya dalam mewujudkan waktu kedekatan keluarga yang berkualitas.

Lotte Choco Pie

Menurut Presiden Direktur Lotte Indonesia, Hiroaki Ishiguro, market size di Indonesia untuk produk biskuit adalah yang terbesar di negara-negara ASEAN, oleh karena itu Indonesia adalah pasar yang menjanjikan bagi Lotte Choco Pie.

Pertama kali hadir di Jepang pada tahun 1983, kini Lotte Choco Pie dapat dinikmati konsumen Indonesia yang diproduksi secara lokal sejak tahun 2014 di bawah pengawasan ketat dari Lotte Jepang dan Korea.

“Lotte menghabiskan waktu setahun untuk menyempurnakan formula yang disesuaikan dengan harapan konsumen di Indonesia dan kemasan baru yang lebih menarik. Kami berharap Lotte Choco Pie dapat memfasilitasi para ibu untuk menciptakan premium bonding time bersama anaknya,” kata Ishiguro saat peluncuran Lotte Choco Pie di Jakarta, (4/2).

Oci C. Maharani, Brand Manager Lotte Indonesia, menyampaikan, “Sebagai salah satu perusahaan yang sangat dikenal di Jepang, Lotte mempersembahkan Lotte Choco Pie baru yang kian disempurnakan, terbuat dari cake vanilla lembut, marshmallow, serta cokelat premium. Sebagai salah satu produk favorit legendaris di seluruh dunia, kami yakin bahwa camilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak menjadi kian hangat melalui momen kebersamaan yang spesial,” ujar Oci.

Adapun menurut Hanifa Ambadar, Founder & CEO Female Daily Network, dalam keluarga modern waktu berkualitas antar ibu dan anak sangatlah sedikit, bahkan menurut survei yang pernah dilakukan dalam komunitasnya, intensitas bertemu ibu dan anaknya rata-rata hanya 3 jam sehari. Hanifa sangat menyarankan para ibu untuk lebih kreatif agar komunikasi dapat terjalin dengan lancar, seperti menyediakan waktu ‘nyemil’ yang menyenangkan.

Memahami kondisi ini, Lotte hadir sebagai solusi untuk menjembatani permasalahan kedekatan dalam keluarga. “Salah satu cara paling efektif untuk menciptakan momen kedekatan yang berkualitas adalah melalui momen menikmati camilan bersama,” ungkap Hanifa.

Lotte Choco Pie diklaim sebagai brand di posisi kedua untuk produk soft cake di Indonesia. Jalur distribusi Lotte Choco Pie terbaru tersedia secara nasional baik di supermarket, minimarket, maupun warung. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved