MJEE Resmikan Showroom Pertama di Jakarta

Guna meningkatkan layanan kepada pelanggan, Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator (MJEE) membuka showroom pertamanya di Jakarta. Showrrom ini seluas 350 meter persegi berlokasi di Gedung Jaya lantai 11, Jl. MH. Thamrin No.12 Jakarta Pusat.

Presiden Direktur MJEE, Christian Satrya, megatakan, showroom ini selain menampilkan produk elevator dan eskalator juga menampilkan produk-produk lain Mitsubishi Electric, mulai dari Access System, Air Conditioner System, Ventilation System, Jet Towel, LED lightings, Factory Automation, dan lainnya.

Christian mengklaim, keunikan showroom terbaru ini adalah hadirnya komponen-komponen elevator yang diproduksi oleh pabrik MJEE di KIIC Karawang, Jawa Barat.

Showroom sejenis sebelumnya sudah ada di Jepang, Singapura, Thailand, Hong Kong, serta beberapa negara lain. Dan keberadaannya saat ini di Jakarta menyasar kalangan developer, main contractors, arsitek, konsultan maupun para ‘end users’.

Didesain dengan gaya minimalis dan seragam di tiap negara di mana showroom MJEE berada, diharapkan mampu membangun nuansa kualitas yang menjadi komitmen Mitsubishi Electric. Komitmen tersebut meyakinkan pasar bahwa value yang didapat akan jauh melebih investasi seperti faktor keamanan, kenyamanan, daya tahan, usia pakai, biaya operasional, kualitas purna jual dan lain-lain.

”Dengan membuka showroom ini, kami harap dapat membantu membuka mata lebih banyak lagi konsumen agar memperhatikan berbagai faktor demi keamanan dan kenyamanan para pengguna,” ucap Christian mengklaim.

Hingga saat ini sudah lebih dari 7.500 unit produk Mitsubishi Elevator dan Escalator melayani permintaan pasar seperti di perkantoran, apartemen, shopping mall, rumah tinggal maupun untuk fasilitas publik seperti bandara, terminal, rumah sakit, serta universitas.

MJEE juga telah dipercaya untuk mengekspor hasil produksinya ke Asia Tenggara, Timur Tengah hingga ke Eropa. “Dengan performance “QCDS”, kami dipercaya untuk melakukan ekspor tersebut. Suatu hal membanggakan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia maupun pendapatan negara kita,” jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Telkom PINS Garap Lampu Pintar Bareng Solarens

Kebutuhan lampu pintar (smart lighting) terus naik. Selain lebih hemat energi, penggunaannya pun mudah. PT Telekomunikasi Indonesia lewat anak usahanya,...

Close