Pameran Homedec Targetkan 23 Ribu Pengunjung

Pameran tren dekorasai dan desain rumah  Homedec, kembali diselenggarakan di Indonesia untuk ketiga kalinya. Seperti tahun sebelumnya, Homedec diadakan di Indonesia Conference and Exhibition (ICE), BSD City, Serpong selama 4 hari mulai dari tanggal 28 September-1 Oktober 2017.

Tahun ini Homedec menargetkan peningkatan nilai transaksi dari Rp 23 miliar pada tahun lalu menjadi Rp 30 miliar tahun 2017 ini. Andri Hermawan, Sales & Project Director menyatakan target tersebut akan tercapai lantaran pesatnya lonjakan pertumbuhan pembangunan hunian di kawasan Tangerang & Jakarta. “Terbukanya peluang pasar baru di kawasan Tangerang itu memacu kami untuk mencapai target,” ujarnya saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat.

Hal ini juga diperkuat dari data Badan Pusat Statistik Tangerang kota bahwa setiap tahunnya penduduk di Tangerang meningkat 0,98% atau total saat ini sebanyak 2 jutaan jiwa. Dengan demikian kebutuhan hunian melonjak tinggi. Menurut Andri, lonjakan penduduk ini bisa membawa kesegaran bagi industri properti, sehingga banyak pengembang yang ramai-rami membangun hunian baik landed maupun vertical housing di kawasang Tangerang.

“Dengan potensi ini, memicu hadirnya tren dekorasi baru yang siap bersaing dan setiap tempat tinggal pastinya butuh perabotan serta dekorasi. Hal ini menunjukkan bahwa potensi industri home improvement/renovasi rumah masih sangat besar dan mungkin untuk berkembang lebih lagi,” jelasnya.

Tahun ini, Homedec menyediakan sarana dan ekstra ruangan bagi peserta pameran untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbarunya. Selain itu, pengunjung juga mendapatkan ide, insipirasi, solusi dan tips praktikal dalam merenovasi rumah. Adapaun perabotan yang tersedia di pameran ini, mulai dari furniture & furnishing, kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic/audio visual, lighting, home security, window & door, flooring dan lainnya. Pameran ini akan menampilkan 400 stand pameran dan menargetkan 23 ribu pengunjung.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)