Marketing Strategy

Perbesar Pasar Lokal, Rovega Resmikan Showroom Baru

Perbesar Pasar Lokal, Rovega Resmikan Showroom Baru

Front Door SideMungkin tidak banyak publik Indonesia yang mengenal PT Rovega Indonesia sebagai sebuah vendor furniture dengan harga tinggi buatan lokal. Rovega Classic telah berpengalaman kurang lebih 30 tahun menggarap pasar internasional. Produknya yang bertemakan klasik banyak diekspor ke Eropa. Hal ini sesuai dengan selera masyarakat Eropa yang gemar dengan furnitur bergaya klasik.

Sejak tahun 2011, Rovega telah memulai untuk memasarkan produknya di pasar lokal dan mendapatkan respon yang bagus. Dengan diresmikannya showroom baru berstandard internasional di Jalan RS Fatmawati, upaya tersebut nampak semakin serius dilakukan Rovega.

IMG_3004 (2)

Dengan showroom baru yang terdiri dari empat lantai dengan luas sebesar 1.000 meter persegi, Rovega berharap produknya akan semakin banyak dipakai di tengah kebutuhan furnitur yang terus meningkat seiring dengan kebutuhan rumah tangga, perkantoran, apartemen, hotel dan sebagainya. Fenomena masyarakat perkotaan seperti Jakara yang berkaitan dengan kebutuhan furnitur yang tinggi juga menjadi optimisme bagi Rovega.

Pembukaan showroom baru ini merupakan upaya Rovega untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Teddy Tjan, Direktur Marketing Rovega, mengungkapkan, “Dengan area sebesar 1.000 meter persegi, akan membuat konsumen bisa melihat lebih banyak lagi product range Rovega, baik lokal maupun impor”. Ia juga mengungkapkan, upaya memberikan pelayanan yang baik juga dilakukan dengan menerima peasanan secara custom (sesuai dengan kebutuhan konsumen), baik secara design maupun budget dan memberikan life-time warranty untuk produk-produk tertentu.

Bicara mengenai target penjualan untuk tahun 2013 ini Teddy berujar, “Tidak besar, hanya Rp 5 miliar saja untuk showroom ini”. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved