Marketing Strategy

Rayakan “Wings of Change” Bersama SK-II

Rayakan “Wings of Change” Bersama SK-II

Sebagai bagian dari komitmen untuk membantu wanita memiliki kulit sebening kristal dan meningkatkan kepercayaan diri, SK-II merangkai botol artistic “Wings of Change” dari beauty essence yang ikonis khusus di musim perayaan tahun ini. Saat momen memberi, menghabiskan waktu dengan yang dicintai dan refleksi diri atas tahun lalu dan mendatang, desain Facial Treatment Essence edisi khusus ini berperan sebagai simbolis untuk mendukung transformasi positif para wanita.

Produk-ikonis SK-II untuk Facial Treatment Essence adalah keajaiban dari kecantikan transformasional. Beauty Essence terlaris ini memiliki 90% pitera – bahan khusus yang ada di semua produk SK-II – dan telah mentransformasi kulit wajah jutaan wanita di seluruh dunia, menghadiahinya dengan kulit sebening kristal. Tidak aneh bahwa essence ini disebut dengan ‘miracle water’ oleh pengguna setianya.

Sekarang, essence itu sendiri mengalami transformasi dalam bentuk tiga desain botol meriah dan edisi yang terbatas. Bertemakan ‘Wings of Change’ atau ‘Sayap-sayap Perubahan’, desain seri ini mendapat inspirasi dari dua hewan bersayap yang alam cintai – kupu-kupu dan Hummingbird atau burung Kolibri – untuk menggambarkan keindahan dalam transformasi dan kemungkinan melambung di luar potensi.

Tiap-tiap jenisnya dirancang berbeda warna, tiga desain ini mewakili tiga tahap berbeda untuk mengubah takdir – keberanian, dukungan, dan pencapaian – yang kemudian menjadi pemberian berarti atas cerita pribadi dalam misi #changedestiny setiap penerimanya.

Dominique Diyose, Brand Ambassador SK-II Indonesia (kiri baju merah)

Dominique Diyose, Brand Ambassador SK-II Indonesia (kiri baju merah)

Baik sebagai pemberian akan kekaguman, pencapaian, atau harapan semangat, essence edisi Festive merupakan pemberian spesial akan kecantikan transformasional melalui hadiah kulit wajah sebening kristal sambil mendukungnya dengan kepercayaan diri untuk terbang tinggi.

‘Wings of Change hadir menjadi nyata

Melanjutkan tradisi kolaborasi dengan seniman kreatif dan desainer baru yang sedang bersinar untuk membuat dan membayangkan desain botol edisi terbatas selama lima tahun terakhir, SK-II kembali bekerja dengan sekelompok seniman di momen perayaan yang istimewa ini menciptakan karya simbolis yang dituangkan pada desain botol Facial Treatment Essence.

Nah, untuk menghidupkan ke dalam konsep ‘Wings of Change’ yang kuat melalui karya seni dan gerakan, SK-II telah berkolaborasi dengan Tom Kan, creative director dan desainer terkenal, untuk menciptakan film pendek yang menawan secara visual. Menceritakan kisah indahnya transformasi. Membawa konsep metamorphosis kupu-kupu ke dalam kehidupan nyata, film pendek ini menghadirkan sekelompok pemain sirkus dan penari yang menggambarkan transisi dari bentuk kepompong hingga menjadi sekumpulan kupu-kupu yang beterbangan. Kiasan visual yang memukau untuk kekuatan kecantikan SK-II yang transformational dalam mengubah nasib seseorang.

Sejauh ini Facial Treatment Essence telah dikaitkan dengan kulit sebening kristal, SK-II baru-baru ini menemukan pada studi Skin Destiny nya yang bersejarah. Pengguna FTE jangka panjang yang telah memulai di usia 20annya akan menikmati kondisi kulit lebih baik di usia 30an dan 40an. Membuktikan kulit tampak sebening kristal kini dapat bertahan hingga 10, 20, 30 tahun ke depan.

Rahasia kulit sebening kristal terdapat pada bahan eksklusif Sk-II yaitu Pitera™, yang mengandung komposisi asam amino, mineral, saccharides dan komponen berharga lainnya untuk kulit. Mengandung lebih dari 90% Pitera™, Facial Treatment Essence memanfaatkan bahan unik ini untuk mengubah semua 5 dimensi kulit menuju kulit tampak sebening kristal.

“Saya selalu percaya dengan ide sebuah ketekunan, dan ide tersebut diwujudkan begitu indah dalam botol Festive berwarna biru dengan tema burung kolibri. Memberikan hadiah adalah sebuah gagasan yang tepat untuk orang tercinta untuk bisa mendorong mereka menyadari potensi terbaik mereka. Saya berharap Festive tahun ini bisa menginspirasi banyak wanita untuk lebih berprestasi dan mendorong semangat mereka untuk tahun-tahun yang akan datang,” ujar Cate Blanchett, SK-II Global Ambassador

Sementara itu, Tang Wei, SK-II Brand Ambassador, menjelaskan,” “Saya berpikir bahwa transformasi dari ulat kemudian menjadi kupu-kupu sangat mirip dengan transformasi kulit perempuan. Semakin banyak wanita menggunakan SK-II, semakin banyak pula wanita menjadi cantik layaknya seekor kupu-kupu. Saya suka sekali dengan Festive berwarna merah, karena terlihat berani, terang, dan bahagia. Dan merah adalah warna yang sangat kuat juga.”

“Setiap akhir tahun saya tidak sabar untuk memiliki edisi terbatas Facial Treatment Essence. Kali ini pecinta FTE bisa memilih berdasarkan karakter yang mewakili diri dari ketiga desain. Saya pribadi menyukai botol dengan desain pink butterfly yang merepresentasi karakter Encouragement. Warna pink lembutnya menyimbolkan cinta kasih. Cocok diberikan di momen istimewa ini untuk orang-orang yang kita sayangi dan buat saya ini juga hadiah yang sempurna untuk diri saya sendiri.” – Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia, menambahkan.

Menurut Dominique Diyose, Brand Ambassador SK-II Indonesia, dulu setiap memilih hadiah yang tepat saat momen akhir tahun untuk orang-orang terdekat, selalu bingung karena dia termasuk orang yang sangat memikirkan apa yang ingin diberikan agar hadiahnya istimewa untuk mereka. Tapi beberapa tahun belakangan ini, dia memilih koleksi FTE edisi eksklusif.

Koleksi festive edisi terbatas dengan 3 desain istimewa ini akan tersedia jugadi atrium event Mal Kelapa Gading mulai tanggal 17 – 22 November 2015. Beberapa penawaran eksklusif dan premium akan ditawarkan untuk para pecinta SK-II selama event berlangsung. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved