Strategi Jakarta Garden City Tawarkan Cluster Shinano

Setelah sukses mengembangkan empat cluster (Mississippi, Yarra, Thames, dan La Seine). PT Mitra Sindo Sukses -anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, mengembangkan cluster kelima yaitu cluster Shinano di lahan seluas 10,8 hektar di Cakung, Jakarta Timur.

Cluster ini akan mulai dipasarkan secara resmi 25 Februari 2017. “Kami optimis cluster Shinano akan diminati masyarakat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki sehingga cocok untuk dihuni maupun untuk investasi," kata Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (MSS).

Sami menjelaskan, cluster Shinano diambil dari nama sebuah sungai terpanjang dan terbesar di Jepang. Keindahan Asia Timur ini menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain cluster terbarunya. Cluster Shinano akan dibagi dalam 3 tahapan penjualan. Ada sekitar 184 unit yang dibuka di tahap 1 dan dipasarkan dengan harga mulai Rp1.4 miliar.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses

Di cluster Shinano akan dibangun 554 unit rumah dengan lebar (6-12 meter) Cluster Shinano memiliki 5 tipe unit hunian, yaitu LT/LB 90 m²/63 m² (6x15 m), LT/LB 105 m²/75 m² (7x15 m), LT/LB 120 m²/92 m² (8x15 m), LT/LB 150 m²/121 m² (10x15 m), dan LT/LB 180 m²/185 m² (12x15m).

Menurut Hyronimus Yohanes, Genaral Manager Marketing & Sales Jakarta Garden City, PT MSS menawarkan tiga cara pembayaran yakni cash, cicilan bertahap, dan KPR. Untuk pembayaran cicilan tersedia dua pilihan yakni 12 dan 24 kali. Konsumen tidak perlu membayar DP, setelah membayar booking fee Rp25 juta, sisanya dibagi 12 atau 24 kali. Sedangkan dengan KPR, DP-nya 20% diangsur 14 kali.

Pengembangan Jakarta Garden City. seluas 370 hektar dibagi ke dalam tiga bagian yaitu Garden City, River Garden dan Lake Garden yang menjadikannya sebuah kawasan township yang terluas dan terbesar di dalam kota Jakarta.

Untuk memberikan kenyamanan paripurna kepada penghuni, cluster Shinano dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, antara lain fasilitas kolam renang, jogging track, children playground, ruang serbaguna, dan taman terbuka di dalam cluster.Selain juga lokasinya strategis dan nyaman, karena berada di depan taman seluas 10 hektar dan danau 2,5 hektar.

Selain itu pusat perbelanjaan AEO Mall Jakarta Garden City yang dibangun PT AEON MALL Indonesia telah menggelar prosesi penutupan atap (topping off) pada awal Januari lalu, sebagai tanda selesainya tahapan pembangunan struktur bangunan dari mall tersebut, dan memasuki tahapan akhir (finishing), dengan target operasional pada Oktober 2017 mendatang.

Fasilitas lainnya yang akan segera dibangun di Jakarta Garden City adalah Mayapada Hospital. Rumah sakit ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar, terdiri atas 6 lantai plus basement dengan luas bangunan 17,095 m2.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)