Marketing Strategy

Tingkatkan Brand Experience, 30 Outlet Advan Experience Shop Akan Dibuka

Tingkatkan Brand Experience, 30 Outlet Advan Experience Shop Akan Dibuka

Baru-baru ini, Advan meresmikan gerai Experience Shop di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Pertimbangan pilih Jakarta karena masyarakatnya melek teknologi sangat membutuhkan experience sebelum membeli gadget idaman. Nah, di sini Advan menghadirkan Advan Experience Shop pertamanya di Jakarta dan yang ke-3 di Indonesia, karena sebelumnya sudah ada di Cibinong (Ja-Bar) dan Pasuruan (Ja-Tim).

Advan Experience Shop di Jakarta berlokasi di ITC Cempaka Mas, lantai 4 dengan ruangan berukuran sekitar 20 meter2. Lewat Advan Experience Shop para konsumen dapat langsung menyentuh dan merasakan berbagai macam produk dari Advan, mulai dari Vandroid hingga aksesoris. Tentunya akan ada promotor yang akan membantu, melayani konsumen dalam memilih gadget yang sesuai profil dan kebutuhan serta menjelaskan benefit-benefit dari produk Advan.

AdvanExperience

Di Advan Experience Shop, ketika pengunjung bertandang akan disambut oleh promotor yang mampu membantu Anda memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Disinilah pentingnya konsumen di edukasi agar tidak salah pilih gadget. Karena setiap gadget yang dirilis sudah disesuaikan dengan segmentasinya, ada segmen untuk ibu-ibu, anak-anak, remaja, profesional, dan lain-lain. Sehingga pemilihan gadget yang tepat akan mampu memberi kepuasan kepada pelanggan.

ITC Cempaka Mas dipilih menjadi tempat Advan Experience Shop pertama di Jakarta dikarenakan menjadi sentra penjualan ponsel terbesar kedua di Jakarta, setelah ITC Roxy Mas. “Mungkin nanti kami akan hadir di Roxy juga, sebagai area terbesar kedua di Jakarta,” ujar Maulvi Wibowo, Brand Manager Advan.

Maulvi menjelaskan bahwa pihaknya secara nasional akan membuka sekitar 30 Advan Experience Shop, dan nantinya di Jakarta akan ada 5 Advan Experience Shop. Untuk investasi sendiri dalam membuka Advan Experience Shop ini, Maulvi menyebut besaran angkanya sekitar Rp 200-300 juta per lokasi.

Dengan hadirnya Advan Experience Shop, pihak Advan berharap mampu mendongkrak angka penjualan. Maulvi mengungkapkan bahwa saat ini sudah mampu menjual 100-150 unit per hari, yang diyakini akan terus meningkat. Bahkan Maulvi menjelaskan, lewat konsep ini penjualan produk Advan kelas high-end, di atas Rp2 juta bisa berjalan dengan lancar. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved