Marketing Trends

Produk Baru Axa Life Berbasis Digital

Produk Baru Axa Life Berbasis Digital

Di era digital ini, masyarakat lebih mandiri dalam mencari informasi termasuk perlindungan yang tepat dan menganggap asuransi sebagai bagian dari gaya hidup. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Axa Life Indonesia meluncurkan sebuah inovasi yang tengah dikembangkan bernama Klik Proteksi, yaitu layanan berbasis digital yang memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Manfaat perlindungan yang ditawarkan melalui Klik Proteksi seperti Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung & Stroke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus,” ujar Yanti Parapat, Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia.

Inovasi AXA Life Indonesia di 2017, Klik Proteksi

Masyarakat juga dapat mengatur dan memilih manfaat perlindungan yang diinginkan, sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Layanan ini memberikan sebuah kemudahan layaknya memilih isi pada salad bar, atau hendak membeli es krim, dengan calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis sayuran, buah dan topping kesukaannya.

Perusahaan yakin layanan Klik Proteksi ini dapat berkembang dengan pesat di Indonesia di masa yang akan datang, mengingat teknologi digital Indonesia berkembang dengan sangat cepat. Selain itu, data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) juga mencatat bahwa pengguna internet terbesar berada di rentang usia 25-29 tahun (24 juta), kemudian diikuti oleh rentang usia 35-39 tahun (24 juta).

Sehingga layanan ditujukan khususnya bagi para anak muda yang gemar teknologi dan tanggap kemajuan teknologi. Melihat peluang yang besar ini, Axa Life Indonesia ingin ikut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi di sektor ekonomi digital dan berkontribusi kepada masyarakat,” kata Vincentius Wilianto, Direktur Keuangan Axa Life Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved