Serpong Garden Apartment Pasarkan Tower Bellerosa

Kawasan Serpong kian diminati konsumen properti, khususnya untuk hunian vertikal. Hal ini dibuktikan PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, yang telah sukses memasarkan tower pertama, yakni Tower Cattleya, sebanyak 1500-an unit dalam waktu 2 bulan.

Karya Cipta Group Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka (kedua dari kanan).

Setelah sukses memasarkan tower pertama, kini memasarkan Tower Bellerosa yang merupakan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar) yang dikembangkan di kawasan Cisauk - Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

Tower Bellerosa memiliki 763 unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan apartemen ini, yaitu tipe Studio (20 meter persegi) sekitar 575 unit, tipe 2 bedroom (33 meter persegi) sekitar 50 unit dan tipe 2 bedroom corner (35 meter persegi) sekitar 138 unit. Harga jualnya mulai Rp 200 jutaan/unit atau Rp 13 juta per meter persegi.

Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari 4 tower (Tower Allamanda, Tower Bellerosa, Tower Cattleya, dan Tower Dahlia), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 meter persegi, dan total unit sekitar 5000-an unit. "Total investasi untik ke empat tower apatermen sekitar Rp1,2 triliun," kata Subianto Satmaka, Direktur Utama Karya Cipta Group.

Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Rencananya pembangunannya (ground breaking) akan dimulai pada kuartal kedua 2017 dan serah terima secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020.

Pingki Elka Pangestu. Komisaris Karya Cipta Group, mengatakan, keberhasilan tower pertama, yakni Cattleya, habis terjual, membuat manajemen optimis tower kedua ini akan terjual dalam waktu cepat. Apalagi tower Bellerosa memiliki kelebihan pada desainnya yang bergaya Modern Japanesse Style, landscape dan fasilitas yang berkonsep Japanesse Style. “Kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda.

Menurut Subianto, untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 juta-an/bulan sedangkan untuk tipe 2 bedroom, cicilannya sekitar Rp4 juta-an/bulan.

Ia menambahkan, masyarakat yang membeli di saat awal akan lebih banyak mendapat keuntungan dari capital gain Serpong Garden Apartment. "Kami perkirakan sejak dipasarkan hingga serah terima unit harga Serpong Garden Apartment akan meningkat antara 75% hingga 100%," kata Subianto.

Untuk memperkenalkan Tower Bellerosa, hari ini (20/2) di Menara Top Food, Alam Sutera, Tangerang, Banten PT Hutama Anugrah Propertindo menggelar acara product knowledge yang dihadiri ratusan agen properti. Para agen properti terlihat sanga tantusias dengan Tower Bellerosa dan optimis akan sukses dipasarkan sepertihalnyaTower Cattleya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)