Strategi Fujitsu Tingkatkan Brand Awareness dan Perluas Pasar

Fujitsu  memperluas pangsa pasar melalui kemitraan strategis dengan mitra-mitra channelnya dan meningkatkan brand awareness. Sebagai salah satu langkah utama, perusahaan penyedia solusi teknologi informasi ini menunjuk PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), anak perusahaan Metrodata Group, sebagai distributor resmi untuk jajaran produk Fujitsu Lifebook PC di Indonesia.

Strategi Fujitsu Tingkatkan Brand Awareness dan Perluas Pasar Strategi Fujitsu Tingkatkan Brand Awareness dan Perluas Pasar

SMI merupakan perusahaan distributor lokal yang telah lama berkiprah selama tujuh dekade di bidang distribusi produk-produk IT, baik yang menyasar pasar enterprise maupun consumer di seluruh wilayah di Indonesia. Di mana memiliki jangkauan distribusi yang luas sehingga akan mampu mendorong meningkatnya awareness akan lini produk Fujitsu Lifebook PC.

Selain itu terdapat tujuh pusat distribusi yang berada di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar dan diperkuat oleh empat pusat logistik dan sales force di Padang, Palembang, Pontianak, dan Banjarmasin. Adapula lokasi-lokasi pusat sales SMI yang berada di delapan kota, seperti Banda Aceh, Pekanbaru, Jambi, Teluk Betung, Samarinda, Palangkaraya, Manado, dan Denpasar.

“Kemitraan strategis ini membuka peluang yang besar dalam menjangkau pasar lebih luas lagi, termasuk pasar-pasar potensial lainnya, seperti di kota-kota Denpasar, Palembang, Padang, Manado, Samarinda, Pekanbaru, Banjarmasin serta Palu,” ujar Achmad Sofwan, President Director Fujitsu Indonesia. Melalui SMI, pelanggan kini dimudahkan dalam mengakses informasi terkait produk-produk notebook Fujitsu dan solusi-solusi terkait, serta ketersediaannya di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)