Marketing Technology

Blue Bird Meriahkan Harbolnas dengan Kemana Aja Rp20 Ribu

Blue Bird Meriahkan Harbolnas dengan Kemana Aja Rp20 Ribu

Melalui program Kemana Aja, 20 Ribu Blue Bird bersama Mastercard turut memeriahkan hari belanja nasional (Harbolnas) 2016. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan sistem pembayaran non-tunai di aplikasi My Blue Bird. Setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarakan, serta memasukan kode promo harbolnas, akan mendapatkan potongan harga hingga Rp80.000 (berlaku minimum pembayaran).

fullsizerender

“Program ini dinamakan Kemana Aja, Bayar 20 Ribu karena Rp20 ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodetabek. Kami merasa Mastercard merupakan mitra yang tepat bagi kami untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi bisnis saat ini dan yang akan datang. Kami ingin terus menjadi bagian gaya hidup para pelanggan muda kami yang menginginkan pelayanan yang serba praktis dan cepat,” ujar Febby Intan, Marketing Director Blue Bird.

Dengan adanya program ini, Febby memperkirakan akan ada kenaikan 10-15% jumlah pelanggan yang mengunduh aplikasi My Blue Bird. Aplikasi My Blue Bird saat ini memiliki lebih dari 250 ribu pengguna aktif. Dari jumlah tersebut 10% nya sudah menggunakan fasilitas pembayaran non-tunai, sisanya masih menggunakan pembayaran tunai atau voucher taksi.

Dalam waktu dekat ini Blue Bird akan meluncurkan fitur easy ride yang memungkinkan pelanggan yang menyetop taksi secara langsung dapat melakukan pembayaran non-tunai melalui aplikasi. Pelanggan cukup memasukkan no taksi di fitur ini. Nanti akan ada kode unik yang akan dikirimkan ke pengemudi dan pelanggan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved