Dahua Hadirkan Kamera dan Recorder Pintar yang Kompatibel

PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), authorized dealer video surveillance brand Dahua kembali menggelar dealer gathering di Hotel Holiday Inn, Jakarta Pusat (3/3/2017). Tema yang diusung Incredible Breakthrough: More Open, Smart Integration, Leading Innovation. “Pada acara hari ini, kami mengundang para partner distribusi di seluruh Indonesia. Ada double benefit yang kami berikan, yakni berbagai program promosi yang menarik, presentasi serta training produk bersertifikat,” jelas Sutanto, General Manager Sales PTI.

Nicko Christian, CEO PTI, menambahkan, “Acara ini akan kami lanjutkan juga di kota kota besar lain di Indonesia sepanjang tahun 2017, menyusul kesuksesan produk Dahua di tahun lalu. Dengan rangkaian acara ini kami berharap produk Dahua dapat semakin dikenal dan menjadi yang terdepan di dunia video surveillance, melalui para partner kami”

Berkomitmen menjadi penyedia kebutuhan perangkat dan solusi keamanan, pada kesempatan kali ini Dahua menawarkan rangkaian produk terbarunya yaitu : 4in1 camera, recorder XVR, serta 4MP camera dan HCVR. Dahua 4MP camera merupakan sebuah produk teranyar yang memiliki kinerja video superior di kategorinya, lensa mencapai resolusi hingga 4MP secara real-time dan keluaran video format 16:9 HD, didukung dengan sistem transmisi jarak jauh.

Berbagai fitur lain adalah proteksi IP67, recorder HCVR kompatibel dengan resolusi 2MP dan kompresi Smart H. 264 hingga 70 %, menekan bandwith dan storage untuk simpanan rekaman.

Sementara itu, XVR Dahua, disebut sebagai recorder hebat dengan teknologi Pentabrid, yang memiliki keunggulan kompatibilitas tinggi, cocok dengan berbagai teknologi kamera terdahulunya, antara lain HDCVI, TVI, IP, AHD, CVBS.

Untuk 4in1 camera, dengan teknologi quadbrid, adalah kamera switchable yang dapat digunakan di berbagai platform recorder, yakni AHD, TVI, HDCVI dan analog. Selain kompabilitasnya, keunggulannya adalah pengolahan gambar yang baik.

Dahua juga menghadirkan kamera dengan resolusi 12MP, yang didukung dengan digital zoom yang dapat menghasilkan gambar lebih baik. Selain itu, Dahua juga memperkenalkan teknologi face recognation, yaitu teknologi di mana kamera CCTV dapat mengenali wajah manusia dgn tingkat akurasi terbaik di kelasnya sebesar 99.78% dan memiliki tingkat error terendah yang hanya 0.07% saja

Asal tahu saja, PTI adalah perusahaan distributor terbesar di Indonesia yang bergerak khusus dalam bidang distribusi video surveillance sejak tahun 2005. Memiliki lebih dari 1,000 partner tersebar di seluruh Indonesia. Mengikuti tuntutan pasar, PTI membuka kantor perwakilan di Surabaya dan Medan, menyusul di kota lain. Dengan pertumbuhan perusahaan yang cepat, PTI siap menyediakan berbagai solusi keamanan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Chairul Tanjung Investasi Rp3 Triliun di Trans Park Cibubur

Pengusaha Chairul Tanjung makin agresif menggarap bisnis propeti. Melalui bendera Trans Property, bos CT Corp membangun kawasan super blok Trans...

Close