Lenovo Menjawab Tantangan Pasar yang Lesu

Di tengah pasar yang sedang lesu,terutama segmen PC tablet – Lenovo tetap percaya diri mengeluarkan produk PC Tablet terbaru yaitu Lenovo Yoga Book. Dengan mengusung tema Different is Better, Lenovo yakin bisa mencuri perhatian karena Yoga Book tersebut diklaim memiliki diferensiasi yang kuat daripada tablet lainnya.

Christy Susastra, Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia, mengakui bahwa pasar tablet di Indonesia memang sedang lesu, oleh karenanya Lenovo memberikan inovasi terhadap produk terbarunya ini.

“Di tengah pasar tablet yang sedang lesu, kami berikan inovasi-inovasi di Yoga Book ini berdasarkan riset yang telah kami lakukan. Banyak fitur baru di dalamnya yang memiliki keunggulan dari yang lain, misalnya keyboard yang terintegrasi,” ungkap Christy di Jakarta, Selasa (7/2).

Sebetulnya untuk produk premium seperti yang setara dengan Yoga Book ini justru mengalami peningkatan. Peningkatan sampai 10 persen.

Segmen pasar yang dituju dari Yoga Book ini para profesional, karena memiliki fitur yang sangat membantu dalam pekerjaan. “Target audience secara garis besar ada tiga, yaitu student, profesional, dan current tablet users. Namun, secara khusus Lenovo mengincar pasar para profesional yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan laptop atau gadget untuk pekerjaannya,” jelas Christy.

Yoga Book merupakan tablet 2in1 dengan ketipisan 9,6 mm. Dilengkapi dengan fitur andalan yaitu Real Pen dari Wacom sehingga memungkinkan untuk menggambar dan mencatat. Mampu mendeteksi 2,048 level tekanan. Yoga Book hadir dengan versi Android dan Windows, dan daya tahan baterai hingga 15 jam. Yoga Book didesain untuk mencipta kreativitas di mana saja. Desain yangdiukir di atas bahan Aluminium dan Magnesium, tersedia dalam warna Gunmetal Grey, Champagne Gold, dan Carbon Black.

Produk ini digunakan dalam empat moda; Create Mode yang datar untuk menggambar dan mencatat, Browse Mode sebagai tablet 10.1” yang ringkas, Watch Mode untuk hiburan, dan Type Mode sebagai laptop yang produktif.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)