Power Bank Terbaru Anker Tech Bidik Kaum Hawa

Anker Tech terus berinovasi. Kali ini produsen asal Amerika Anker memberikan kenyamanan bagi kaum Hawa untuk dapat mengisi daya tanpa harus membawa perangkat penyimpan daya yang cukup besar. Dirancang dengan ukuran yang menyerupai lipstick powerbank ini mampu mengisis daya hingga 2 kali, dengan catatan daya pada smartphone tidak lebih kurang dari 20%.

“PowerCore Mini + dengan kapasitas 3.350 mAh mampu mengatasi kekurangan daya yang sangat urgent. Yang menarik lagi, ukurannya yang sangat kecil dan pas untuk digenggam, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas jinjing kaum Hawa,”kata Paul Honda, Indonesia Regional Sales, Anker Technology.

Dengan disematkannya teknologi Power IQ yang menjadi ciri khas produk-produk buatan Anker Tech. menjadikan power bank ini menjadi produk yang diklaim aman bagi smartphone premium. Dibubuhinya tanda plus pada nama tipe produk rupanya bukan sekeaar tanda belaka, ikon plus merupakan simbol bahwa perangkat ini telah dibekali teknologi fast charging.

Dengan dimensi mungil perangkat ini mempunyai berat 80 gram berdiameter 2,3 Cm dengan panjang 9,5 Cm. Produk yang menjadi incaran kaum hawa ini sebenarnya bisa juga digunakan oleh siapa saja. Namun, dengan bentuknya yang menyerupai lipstick dengan lima varian warna yang lebih didominasi warna feminim, sehingga PowercoreMini+ 3350 ltersebut lebih identik dengan konsumen kaum Hawa.

Tombol kecil sebagai tanda on dan off pada ujung Power Mini + 3350 merupakan tombol unik yang mebedakan dari produk sebelumnya. Pada produk sebelumnya Anker menempatkan tombol fungsi pengukur kapasitas daya yang dipasang pada samping ujung produk. Cangkang dari PowerCore Mini+3350 dibuat dari bahan aluminium. Dibubuhi strip melinkar berwarna perak pada bagian seperempat bagian atas menambah kesan elegan produk ini.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Strategi Sukses FX Afat Adinata di Bisnis Fashion Pria

Dari seorang CEO perusahaan distribusi makanan dan minuman, FX Afat Adinata sukses bertransformasi menjadi pengusaha fashion pria. Bersama para mitranya,...

Close