Produk Baru Lenovo Usung Tema 'Different is Better' | SWA.co.id

Produk Baru Lenovo Usung Tema 'Different is Better'

Lenovo memperkenalkan produk premium terbaru, yakni The New Flagship Lenovo Yoga, pionir perangkat multimode. Yoga Lineup tersebut terdiri dari 3 jenis yaitu Laptop Yoga 910, Laptop Yoga 510, dan tablet Yoga Book.

Dalam meluncurkan produk tersebut, Lenovo menekankan pada inovasi, mementingkan diferensiasi dari produk lain, yang berangkat dari filosofi Lenovo yaitu Different is Better.

“Inovasi ada di dalam DNA Lenovo dan membantu perusahaan meningkatkan bisnisnya. Different is better sangat fokus pada inovasi, juga fokus dalam memperhatikan apa yang pelanggan lakukan. Hal ini membuat produk bukan hanya inovatif, tapi juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan hal secara berbeda dan lebih baik,” ujar Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia, di Jakarta, Selasa (7/2).

Sebelumnya, Lenovo telah lebih dahulu mengadakan kampanye Differentologist, yaitu sebuah kontes bagi para pelanggan untuk menceritakan aksi mereka yang berbeda yang memberikan dampak bagi orang lain. Hasilnya diumumkan sepuluh pemenang terbaik yang mendapatkan laptop keluaran baru tersebut.

Ketiga produk baru tersebut ditujukan untuk mendukung portabilitas dan produktivitas pengguna, di mana dapat digunakan dalam empat mode: mengetik dalam mode laptop, presentasi dalam mode stand, menonton video dalam mode tent, atau browsing dalam mode tablet.

Yoga 910 merupakan laptop multimode ultra tipis dengan Intel Core i7-7500 Kaby Lake. Ditambah pixel yang meningkat 14% dibandingkan model sebemumnya. Dilengkapi dengan kapasitas SSD 512GB dan memori 16GB. Yoga 910 menggunakan unibody berbahan metal dengan 813 potongan watchband hinge dari lempengan baja untuk transisi yang kuat. Sehingga Yoga 910 ini cocok untuk kalangan millenials dan profesional yang bermobilitas tinggi. Dibanderol dengan harga Rp 24.409.000.

Yoga 510 didesain untuk pengguna yang ingin tampil beda. Hinge dan display layar sentuhnya memungkinkan layar untuk diputar 360 derajat. Menggunakan prosesor Gen Intel generasi ketujuh yang baru. Diperkuat dengan VGA Card dan kapasitas hingga 1TB HDD dan memori 4GB. Yoga 510 dipasarkan dengan harga Rp 10.999.000.

Ketiga, Yoga Book, merupakan tablet 2in1 dengan ketilisan 9,6mm. Dilengkapi dengan fitur andalan yaitu Real Pen dari Wacom sehingga memungkinkan untuk menggambar dan mencatat. Mampu mendeteksi 2,048 level tekanan. Yoga Book hadir dengan versi Android dan Windows, dan daya tahan baterai hingga 15 jam.

Lenovo juga turut melengkapinya dengan triple protection, yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi, 2 tahun accidental damage protection, dan perlindungan melalui software antivirus McAfee senilai lebih dari Rp 1 juta.

Secara khusus Lenovo mengincar pasar para profesional yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan laptop untuk pekerjaannya.

“Kami melihat pasar PC bergerak, dari perangkat dengan satu ukuran menjadi satu perangkat dengan banyak ukuran dan bentuk. Ada tiga segmen yang dituju yakni profesional, student, dan current tablet users, namun secara khusus memang ditujukan bagi kalangan profesional,” tambah Budi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ippudo Buka Gerai Baru di Central Park Mall

Ippudo Indonesia, salah satu cabang restoran ramen asal Jepang sedang mengembangkan pasarnya di Indonesia dengan membuka gerai barunya di Central...

Close