Rayakan HUT ke-4, Berrybenka Luncurkan “The Triple A Series” | SWA.co.id

Rayakan HUT ke-4, Berrybenka Luncurkan “The Triple A Series”

Merayakan ulang tahun yang ke-4, Berrybenka meluncurkan koleksi baru bertema “The Triple A Series” yang mewakili wanita yang adored, admired dan attractive. Koleksi tersebut dibungkus dalam konsep minimal maximalism.

Sepanjang bulan Maret, koleksi “The Triple A Series” akan dikirim ke pelanggan Berrybenka dengan packaging box special edition yang bekerja sama dengan illustrator muda Indonesia. “Melalui kerja sama ini kami ingin mengapresiasi seniman dan karya anak muda Indonesia karena hal ini sejalan dengan salah satu tujuan Berrybenka, yakni membesarkan brand lokal di Indonesia,” ujar Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka.

Packaging box Berrybenka selama menjadi koleksi para pelanggannya dan packaging box special edition ini diharapkan mampu semakin meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan setia kami di seluruh pelosok nusantara.

The Triple A Series sendiri mengacu pada tren fesyen saat ini yang mengarah ke basic clothing dan simplicity at its best, Anjani Nindy, Associate VP of Merchandising PT Berrybenka, menjelaskan, “Konsep yang dipilih Berrybenka juga menjawab keinginan para pecinta mode dengan koleksi bergaya minimalis yang bisa digunakan dalam segala suasana, casual maupun formal, namun tetap meninggalkan kesan elegant dan modern.”

Koleksi terbaru dari Berrybenka ini didukung pula oleh beauty & fashion blogger Indonesia yang saat ini menjadi inspirasi sekaligus salah satu barometer fesyen di Indonesia, antara lain Acha Sinaga, Abel Cantika, dan Ana Octarina.

Peluncuran “The Triple A Series” juga akan diikuti dengan The Grand Party” sebagai puncak perayaan ulang tahun Berrybenka pada tanggal 28-30 Maret 2017 di mana Berrybenka memberikan diskon hingga 75% untuk berbagai merek lokal maupun internasional disertai diskon tambahan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Hal ini sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan setia dan seluruh pihak yang mendukung kemajuan Berrybenka selama ini.

Hingga kini, Berrybenka telah menjual lebih dari 1.500 merek lokal dan internasional, termasuk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan untuk setiap gaya personal yang beragam untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Blibli Akan Gelar Festival Art, Market dan Music di Ecopark Ancol

. Pada 8-9 April 2017 nanti Blibli akan menggelar festival art, market dan music di Ecopark Ancol. Gelaran yang akan...

Close