Technology

Orang Indonesia yang Konsumtif dalam Bidikan Smartphone Vivo

Orang Indonesia yang Konsumtif dalam Bidikan Smartphone Vivo

Vivo

Indonesia memiliki peran penting di dunia digital. Hal tersebut turut berpengaruh dalam penjualan smartphone atau ponsel pintar yang turut melonjak. Tingginya permintaan pasar pun membuat Vivo, salah satu brand smartphone melakukan penetrasi ke pasar Indonesia. Dengan mengusung tagline Hi Fi and Smart, Vivo menghadirkan penampilan menarik, kualitas akustik jernih, video dan fotografi yang andal untuk memberikan pengalaman terbaik.

Survei global lansiran GFK Singapura mencatat peningkatan sejumlah 44% dari jumlah penjualan ponsel pintar di wilayah Asia Tenggara pada kuartal pertama 2014. Indonesia secara khusus tercatat memiliki penjualan terbesar dengan angka 7,3 juta ponsel pintar. Setelah hadir di negara-negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia, dan India. Vivo melirik pasar Indonesia, melalui salah satu acara teknologi terbesar, IndoComTech 2014.

Kenny Chandra, Vice General Manager Vivo Communications Indonesia, menyatakan, “Peran Indonesia di dunia digital terus berkembang dan dipandang sebagai salah satu pasar terbesar Asia Tenggara. Kehadiran Vivo mengajak pengguna ponsel pintar meningkatkan pengalaman mereka. dengan 3 lini utama, yaitu X series dengan tampilan super tipis, Xplay series yang mendukung kualitas suara Hi-Fi dan extreme video display serta Xshot bagi penggemar fotografi”.

Didukung teknologi suara kelas dunia dan sistem operasi cerdas, ponsel pintar ini menghadirkan interaksi dinamika kehidupan urban dengan teknologi andal. Vivo juga dikenal luas melalui beberapa produk andalannya, seperti Xshot dengan kamera utama yang mengusung resolusi 13MP serta f/1.8.

Kehadiran Vivo disambut dengan ketertarikan besar dari pengguna ponsel pintar, “Vivo merefleksikan nilai-nilai modern yang fun, dinamis dengan didukung teknologi andal untuk menghadirkan momen-momen terbaik yang penuh semangat”, ungkap Edy Kusuma, Brand Manager, Vivo Communication Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved