Telecommunication Update - Laman 3 dari 43 - Telecommunication Update

Telecommunication Update

Pijar Mahir Dukung Cetak “Talenta Juara” di Ajang MilenialFest 2020

Pijar Mahir, sebuah platform pembelajaran digital tersertifikasi yang berfokus di bidang teknologi informasi dan digital milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), turut berpartisipasi di ajang MilenialFest 2020 dengan menyelenggarakan Millennial Class yang dimulai hari ini (16/9), demi mendukung pertumbuhan talenta digital…
Read more

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Berbagi Spirit #GakNyerah dengan UMKM Pekalongan

Bertempat di Rumah BUMN Pekalongan, Telkom melangsungkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September 2020 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan cegah Covid-19 yang ketat. Melalui peringatan HPN tersebut, Telkom turut berbagi semangat kepada pelanggannya dengan mengusung tema UMKM #GakNyerah #AyoBerubah,…
Read more

Makin Seru dan Produktif Bersama IndiHome di Hari Pelanggan Nasional 2020

Jakarta, 4 September 2020 – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat…
Read more

Peringatan Idul Adha 1441 H TelkomGroup Salurkan Lebih dari 1.000 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada 31 Juli 2020, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bekerjasama dengan Majelis Ta’lim TelkomGroup (MTTG) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di lingkungan kantor TelkomGroup mendistribusikan tidak kurang dari 1.164 hewan…
Read more

BRI Berkolaborasi dengan Telkom untuk Tingkatkan Layanan Satelit

Jakarta, 30 Juli 2020 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terkait kolaborasi layanan teknologi berbasis satelit. Nota kesepahaman kedua BUMN tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah dan Direktur…
Read more

Tiga Menteri Resmikan Layanan Tiket Online Ferizy Naik Kapal Ferry ASDP Semakin Mudah dan Nyaman

Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan layanan pembelian tiket ferry berbasis online Ferizy di Terminal Eksekutif Merak, Banten, pada Sabtu (25/7) bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusbandio yang juga disaksikan oleh Direktur…
Read more

Wujud Apresiasi kepada Pelanggan, Telkom Gelar Pengundian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria & Berkah dari Rumah 2020

Di tengah pandemi Covid-19, IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Pada Rabu (15/6), IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan…
Read more

Tantangan Integrasi Sistem Fasilitas Kesehatan Secara Digital, TelkomGroup Usung Solusi DIGIClinic

Pertumbuhan bisnis kesehatan di Indonesia yang terus meningkat membuat persaingan antar fasilitas layanan kesehatan semakin kompetitif. Setiap fasilitas kesehatan berlomba-lomba untuk mendekatkan layanan kepada pasien sehingga menjadikan fasilitas kesehatan seperti klinik dan dokter praktik semakin mudah dijangkau oleh masyarakat. Akan…
Read more