Telecommunication Update Telecommunication Update

Sabet 19 Penghargaan, Telkom Pertahankan Grand Stevie Award 2016 Sebagai Organization of The Year

Sabet 19 Penghargaan, Telkom Pertahankan Grand Stevie Award 2016 Sebagai Organization of The Year

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses mempertahankan predikat Grand Stevie Award 2016 sebagai Organization of The Year berkat capaian 19 penghargaan dalam ajang Asia Pacific Stevie Award 2016 yang diselenggarakan di Sydney, Australia (27/5). Keberhasilan mempertahankan penghargaan ini bagi Telkom merupakan ketigakalinya di ajang yang sama, yakni secara berturut-turut pada 2014 dan 2015.

Predikat sebagai Organization of The Year yang diraih tahun ini, merupakan peningkatan atas prestasi yang diraih Telkom di ajang serupa tahun lalu. “Penghargaan yang kami raih dalam ajang ini telah membuktikan konsistensi Telkom dalam melakukan inovasi terhadap pembangunan ekosistem dan mengelola serta mengembangkan bisnis TIK,” ungkap Chief Marketing Officer (CMO) Enterprise and Business Service Telkom Muhammad Awaluddin.

VP Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo (paling kiri) dan VP Enterprise Parenting Operation Telkom, Bagyo Nugroho (tengah) saat menerima penghargaaan Stevie Award 2016 yang berlangsung di Sydney Australia (27/05).

VP Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo (paling kiri) dan VP Enterprise Parenting Operation Telkom, Bagyo Nugroho (tengah) saat menerima penghargaaan Stevie Award 2016 yang berlangsung di Sydney Australia (27/05).

“Prestasi ini akan menjadi modal untuk kami berkarya lebih baik lagi,” tambah Awaluddin. Stevie Award merupakan ajang penghargaan internasional di bidang bisnis yang diselenggarakan oleh The International Business Awards (IBA) yang berpusat di Virginia, AS.

Dalam penghargaan ini, Telkom berhasil memenangkan 19 nominasi penghargaan dalam bidang Marketing and Business Innovation dan Corporate Communication dengan raihan 5 Gold Winner, 8 Silver Winner dan 6 Bronze.

Untuk kategori Marketing and Business Innovation, Telkom memperoleh penghargaan Gold Stevie Winner untuk Integrated Cloud Broadcasting: Broadcasting Service Accessibility Solutions, Telkom Services Supports to The Success of BPJS Ketenagakerjaan Transformation, TAM Vaganza: SME Beyond Experience through Omni Channel, dan Increase a Business Experience through Telkomtelstra Website.

Telkom berhasil menyabet 19 penghargaan (5 Gold Winner, 8 Silver Winner, dan 6 Bronze Winner) Stevie Award 2016 sekaligus mempertahankan penghargaan Grand Stevie Award untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Telkom berhasil menyabet 19 penghargaan (5 Gold Winner, 8 Silver Winner, dan 6 Bronze Winner) Stevie Award 2016 sekaligus mempertahankan penghargaan Grand Stevie Award untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Sedangkan Silver Winner di kategori Marketing and Business Innovation diraih melalui : penghargaan Most Innovative Marketing Professional of The Year yang diberikan kepada CMO Enterprise and Business Service Muhammad Awaluddin, Enterprise Business Directorate dengan program Smart Connected Society, Modernize Indonesian Traditional Retail with Telkom e-Commerce Apps, Broadband Satellite for SME in Indonesia dengan MangoStar, D’FaMouS atau Digital Financial Marketing Solution, ILCS-iPOS: Accelerate the process of Logistics at the Ports, dan Telkomtelstra Ready to Sell (RTS) Event. Juga penghargaan Bronze Stevie Winner untuk ICT Partner of Asian African Conference Commemoration 2015, Modernize Indonesian Traditional Retail with Telkom e-Commerce Apps, IndiSchool Social Media Management, dan Telkomtelstra Infinity Portal.

Dalam kategori Corporate Communication, yang baru pertama kalinya diikuti Telkom pada tahun ini, berhasil mendapat anugerah Gold Winner untuk Integrated Corporate Communication Strategy to Achieve The Rp 300 Trillion Market Cap Target by The End of 2015, Celebration of 20th Anniversary IPO Telkom Indonesia serta Bronze Winner untuk Digital Activation to Viral The Biggest Hackathon Event in The World dan From Social Media to Social CRM: Reinventing The Costumer Relationship.

“Penghargaan-penghargaan yang kami raih merupakan bukti komitmen yang diberikan Telkom untuk terus melakukan berbagai inovasi demi mencapai sustainable competitive growth dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” tutup Awaluddin.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved