Telkom Relaunching IndiHome Movie Card – Aplikasi My IndiHome Sediakan Kemudahan Bagi Pelanggan – Telecommunication Update

Telkom Relaunching IndiHome Movie Card – Aplikasi My IndiHome Sediakan Kemudahan Bagi Pelanggan

Setelah sukses menggelar program IndiHome Movie Card (IMC) pada tahun 2015 yang lalu, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali melanjutkan program tersebut dengan Relaunching IndiHome Movie Card (IMC) 2016. Melalui kerjasama dengan Cinema 21 dan XXI, IndiHome Movie Card ini dapat digunakan di jaringan Cinema21/XXI terpilih. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi layanan IndiHome Fiber.

(Kanan-Kiri) Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido dan Vice President Consumer Service Supervision Telkom Sujito menunjukkan mock-up IndiHome Movie Card (IMC) pada acara Relaunching IMF di Cinema XXI Plaza Senayan Jakarta, Kamis (24/3).

(Kanan-Kiri) Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido dan Vice President Consumer Service Supervision Telkom Sujito menunjukkan mock-up IndiHome Movie Card (IMC) pada acara Relaunching IMF di Cinema XXI Plaza Senayan Jakarta, Kamis (24/3).

Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2016,” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido, ketika menghadiri Relaunching IMC di Cinema XXI Plaza Senayan Jakarta, Kamis (24/3).

Relaunching IMC ini diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome. “Dalam setiap aktivitasnya, Telkom selalu berkomitmen untuk dapat memberikan nilai tambah kepada produk-produk nya,” ujar Jemy. IndiHome Movie Card ini menurutnya bagian dari apresiasi Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati Film Box Office dan film-film seru lainnya secara gratis.

Dengan tagline “Lebih Seru Lebih Hemat”pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton Gratis di Cinema 21 / XXI melalui IndiHome Movie Card. Untuk memperoleh 1 (satu) IndiHome Movie Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome melalui website indihome.co.id, telepon ke 147 atau datang ke Plasa Telkom kemudian melakukan registrasi IndiHome Movie Card via email ke promo@telkom.co.id. Jemy menambahkan untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card senilai Rp 150.000,-.

Selain program IndiHome Movie Card yang berlaku di Jaringan Cinema 21 dan XXI terpilih di seluruh Indonesia, IndiHome juga melakukan join promo untuk Film-film Box Office, antara lain:Batman vs Superman, Captain America 3 : Civil War, Angry Birds Movie, Finding Dory, Star Trek dan Roque One : A Star Wars Story.

Aplikasi My IndiHome

Selain melakukan relaunching program IMC, Telkom juga memperkenalkan aplikasi My IndiHome. Aplikasi ini memberikan berbagai layanan, mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking. Dengan adanya fungsi order tracking, bukan hanya meningkatkan kemudahan dalam proses registrasi IndiHome, tetapi juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi IndiHome di rumah pelanggan. Melalui menu ini, pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi.

Layanan purna jual juga menjadi perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. Pada menu “Bantuan Layanan” bisa menjadi alternatif penyampaian keluhan dan permintaan informasi terkait layanan Telkom, selain banyak media yang selama ini telah tersedia seperti @TelkomCare di social media baik Twitter maupun Facebook, Call Center 147 atau Plasa Telkom. Menu “Cek Tagihan” juga tersedia bagi pelanggan untuk mengecek jumlah tagihan terkait layanan Telkom.

Info point reward bagi pelanggan IndiHome juga akan tersedia di My IndiHome. Point reward yang terkumpul bisa digunakan pelanggan untuk menikmati berbagai manfaat, misalnya untuk masuk ke airport lounge, voucher belanja dan lain-lain.

My IndiHome telah tersedia di Google Play Store, sehingga pelanggan bisa mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di perangkat yang berbasis sistem operasi Android. Pada waktu dekat, My IndiHome juga akan segera hadir untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Apple iOS

Pada tahun 2016 ini, Jemy meyakini layanan IndiHome Fiber akan terus tumbuh, mengingat faktor internal maupun eksternal memang sangat mendukung. Faktor internal, yakni alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang ada, saluran penjualan yang lengkap dan promosi yang akan ditingkatkan serta aplikasi My Indihome. Sedangkan faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan semakin stabilnya perekenomian diIndonesia dan meningkatnya kebutuhan informasi melalui internet.

IndiHome merupakan salah satu layanan unggulan dari Telkom yang menghadirkan kualitas 100% Fiber untuk menghantarkan layanan lengkap telephony, Internet dan Interactive TV (IPTV). IndiHome memberi banyak experience baru dan juga digital lifestyle bagi para pelanggannya. Selain gratis telepon 1.000 menit, pelanggan IndiHome akan dimanjakan dengan internet teknologi fiber berkecepatan hingga 100 Mbps, serta IPTV melalui Usee TV. Selain itu pelanggan IndiHome juga dapat menikmati streaming dan download music sepuasnya dengan kualitas yang tinggi, fasilitas anti virus dan bebas menggunakan akses wifi.id di seluruh Indonesia.