ADIRA Luncurkan Layanan Digital Momobil.id

Bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli mobil bekas, tampaknya makin mudah saja.  Setelah bebrapa waktu lalu bermunculan situs atau aplikasi jual beli mobil bekas yang bisa diunduh lewat smartphone Android, kini munculnya lagi aplikasi jual beli mobil momobil.id.  Situs atau aplikasi ini adalah milik Perusahaan pembiayaan, Adira Finance yang dikelola oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.    Penggunaan smartphone dan internet yang  makin masif  di Indonesia, membuat semua perusahaan bertransformasi ke digital, itulah alasan utama Adira Finance meluncurkan aplikasi ini.

Momobil.id, adalah platform yang  mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan (C2) dan dealers (B2C) otomotif.  Adira Finance  akan memberikan pembiayaan jika terjadi deal antara pembeli dan penjual.  Manajemen Momobil.id  mengklaim merupakan satu-satunya penjualan used-car (mobil bekas) marketplace dengan layanan terlengkap di Tanah Air.

Menurut Errol Franklin Benhard Siahaan, Senior Vice President Adira Finance, momobil.id akan memberikan keuntungan bersama baik pembeli mapun penjual.  Karena platform ini  menyediakan channel penjualan digital yang dapat mempercepat proses penjualan.  Layanan digital ini memiliki bebebrapa keuanggulan di antaranya : Kemudahan dalam persyaratan, prosedur hingga sampai proses pembiayaan. Konsumen tingga lemngidi identitas seperti : nama, email, nomer ponsel dan tanggal lahir.    Kemudia,  mobil bekas yang akan dijual harus kondisi baik dan diseleksi oleh tim secara ketat.  Adira yang cukup berpengalaman dalam menual mobil ini memiliki tim yang mumpuni. Setelah selesai cek, Adira menjamin  atau menggransi mobil yang kan dijual tersebut selama enam bulan. "Selain memberi garasni kami juga memberikan prpmo berupa gratis perpanjangan STNK selama tiga tahun dan cashback," katanya.

Adira Finance optimistis  momobil.id bakal direspons positif konsumen. Bukan sekedar nama besar Adira yang telah dikenal luas oleh masyarakat, namun ini  adalah bentuk digitalisasi layanan yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi mobil bekas via internet.  Dengan  paltform ini Adira ingin mendorong proses jual beli mobil bekas secara digital yang murah, cepat dan mudah. (Rian S)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)