Aston Martin Vantage Dibanderol Lebih dari Rp5 Miliar

Astin Martin, merek mobil dari Inggris identik dengan mobil kencang dan mahal. Produk mobil terbarunya, Aston Martin Vantage terbaru telah meluncur di Jakarta  dengan harga yang  fantastis, di atas Rp 5 miliar.  Peluncuran mobil  sport  tersebut  dilakukan di Showroom Aston Martin Jakarta, Jalan HOS Cokroaminoto No. 70, Menteng Jakarta Pusat.

Vantage generasi terbaru atau New Vantage  mengusung konsep performa aerodinamik. Selain cepat, mobuil ini juga diklaim   mampu menciptakan tekanan udara rendah dan di waktu bersamaan mencegah guncangan yang dihasilkan oleh roda belakang. Interior dalamnya terkesan dinamis  layaknya sportcar, namun model yang ini lebih mirip mobil F1. "Kami optimistis model New Vantage ini akan  melanjutkan kesuksesan dari model sebelumnya yang telah menjadi ikon sejarah," ungkap Regional Manager Aston Martin South and South East Asia, Nen Chan di Jakarta.

Aston Martin New Vantage  dilengkapi  dengan  Electronic Rear Diffferential (E-Diff). Teknologi ini dimaksudkan untuk membuat pengendara semakin percaya diri menjaga stabilitas kendaraan saat lurus atau pun menikung sehingga pengemudi dapat mengeksplor mobil dengan maksimal, khususnya untuk pengguna harian

Aston Martin New Vantage  mengusung  mesin twin turbo V8  racikan dari Mercedes-AMG sehingga juga digunakan pada beberapa line-up AMG ini  yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 hp dengan torsi maksimal sebesar 685 Nm.  Transmisinya yang sama seperti saudara-saudara Aston Martin lainnya yakni  tipe otomatik 8 percepatan dari ZF.

Menurut Fransisca  Prandayani,Manager Sales & Manager Fransisca Prandayani Aston Martin Jakarta,  New Vantage memiliki  5 varian warna takni kuning, warna merah, silver, putih, dan warna hitam.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)