Aplikasi Ini Memudahkan Cari Parkir

Aplikasi Cari Parkir

Bagi Anda yang pengguna kendaraan roda dua atau empat  yang kesulitan mencari tempat parkir secara cepat dan mudah, mungkin aplikasi milik PT Astra Digital Internasional (ADI) ini bisa membantu.

Anak usaha Grup Astra ini   berinovasi dengan menghadirkan aplikasi CariParkir. Aplikasi yang bisa diunduh gratis ini sudah tersedia di perangkat Android dan iOS. ADI sudah bekerjasama dengan ratusan mitra parkir yang tersebar di area Jabodetabek mulai di sekitar stasiun, pintu tol, terminal, mall, dan gedung perkantoran.

Wiwie Yudiantyo, Direktur  ADI, mengatakan,  aplikasi CariParkir diluncurkan  untuk memudahkan masyarakat mendapatkan lokasi parkir. Pihaknya berinovasi karena memahami kebutuhan pengendara yang  selama ini kesulitan kalau mencari tempat parkir di bebebrapa tempat di Jakarta.

Dalam  keterangan persnya (Rabu, 20/2/2019) , Wiwie mengklaim bahwa aplikasi CariParkir hadir semakin dekat dengan kebutuhan masyarakat. Rutinitas masyarakat yang berbelanja ke mall juga akan dimudahkan dengan kehadiran CariParkir. “Aplikasi kami hadir di mall, untuk membantu masyarakat yang butuh tempat parkir. Selain itu, CariParkir hadir sebagai bukti kedekatan aplikasi ini terhadap kebutuhan masyarakat. Untuk memudahkan masyarakat untuk mereservasi dan menemukan tempat parkir,” ujarnya.  

Selain mencari tempat parkir, CariParkir di mall juga
diikuti oleh layanan valet yang mempermudah konsumen mendapatkan parkir.  Untuk promosi, saat ini CariParkir memberikan
diskon valet sebesar 90 persen dengan maksimal potongan harga Rp 50 ribu bagi
10 pengguna pertama di mall-mall rekanan CariParkir. Sedangkan buat pengguna
selanjutnya, berlaku diskon sebesar 50 persen dengan maksimal potongan sebesar
Rp 20 ribu.

Valet CariParkir telah hadir di 10 mall--  (Kelapa Gading, AEON Mall BSD, The Breeze BSD, Living World Alam Sutera, ITC BSD, Tangerang City Mall, Mall Ambasador, Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan Mall dan Transmart Cilandak)--  sejak Februari 2019  lalu. Untuk  kedepannya, ADI akan terus menambah lokasi lainnya di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)