zkumparan Automotive

Auto2000 Tambah Armada THS

Auto2000 menambah armada Auto2000 Toyota Home Service (THS) dari 294 menjadi 359 armada. Masing-masing terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 THS Premium. Penambahan tersebut dimaksudkan untuk melayani para pelanggan Toyota yang makin bertambah.

Menurut Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layanan THS karena pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan khusus Auto2000 ini. Selain kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga. Yang tidak kalah penting, dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota. “Tahun ini, Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota. Kami juga memperkenalkan prototype Auto2000 THS Premium yang hadir untuk menambah layanan yang sudah ada, khususnya bagi pelanggan eksklusif Auto2000. Selain itu, kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS,” terang Martogi, dalam acara halal bihalal di Astra Biz Centre, Serpong (10/7/2018).

Auto2000 berusaha untuk meningkatkan level layanan dengan menghadirkan Auto2000 THS Premium. Layanan ini menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut.

Juga, dilakukan update Auto2000 Mobile, aplikasi canggih yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 untuk mengakses lewat smartphone segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000 hanya bermodalkan klik di ujung jari tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Salah satu penambahan fitur Auto2000 Mobile masih terkait dengan layanan THS. Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service. Atau jika tidak mau repot, sistem yang akan memilihkan untuk pelanggan. Bahkan jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved