Automotive

BMW Luncurkan Diplomatic Service Untuk Konsumen Prioritas

BMW Luncurkan Diplomatic Service Untuk Konsumen Prioritas

Foto: BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia (BGI) melakukan terobosan pelayanan konsumen, khususnya konsumen prioritas seperti institusi pemerintah atau organisasi international dengan meluncurkan BMW Diplomatic Services. Acara seremonial menandakan berlakunya program tersebut diadakan di Grand Hyatt Jakarta, Senin lalu (9/10) saat Karen Lim, Presdir BGI, menyerahkan kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia.

BMW Diplomatic Services adalah layanan istimewa bagi pelanggan yang memiliki prioritas khusus. Targetnya adalah eksekutif seperti pemerintah, duta besar, konsuler ataupun organisasi internasional. Dukungan dan layanan BMW tersebut ditunjukkan dengan menyediakan mobil-mobil seperti BMW 7 Series, BMW 5 Series, 3 Series, X1, X3 dan X5 dengan spesifikasi tertentu yang berbeda dengan yang dijual kepada umum. BMW 730Li untuk dubes Vietnam, misalnya, selain anti peluru juga memiliki beberapa spesifikasi yang beda dengan yang beredar di Indonesia.

BMW Indonesia

Karen Lim, Presdir PT BMW Group Indonesia

Menurut Karen Lim, BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin dengan menawarkan rangkaian layanan khusus agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. Selain itu, BMW juga memberikan asuransi BMW Automotive Liability Insurance untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. “Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut,” ujar Karen.

Selain servis dan asuransi, BGI juga menawarkan harga khusus dan eksklusive dengan periode terbatas. Selama bulan Oktober 2017 iniuij misalnya, BGI menawarkan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line. Adanya layanan khusus baik servis, asuransi atau penawaran harga tersebut BGI berharap menperoleh respons positif dari konsumen. “Upaya yang kami lakukan ini untuk memenuhi keinginan konsumen, terutama konsumen diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” tutur Bayu Riyanto, Vice President Penjualan BMW Indonesia.

Konsumen juga dimanjakan dengan fasilitas yang berlebih, terutama babgi BMW seri 7 dan X5. BGI telah menyediakan paket upgrade keamanan dan keamanan plus. Paket ini ialah mobil yang anti peluru atau anti senjata lainnya, seperti misalnya berondongan peluru dari senapan otomatis AK 47 atau lontaran granat. (Rian S)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved