Automotive

BMW Motorrad Digitalisasi Pemasaran Apparel

BMW Motorrad Digitalisasi Pemasaran Apparel

Menurut Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia, kehadiran online store tersebut menjadi salah satu langkah mendekatkan diri terhadap pelanggan setia BMW Motorrad. Seperti diketahui, bisnis apparel ini meningkat seiring dengan naiknya penjualan moge BMW. Apalagi apparel resmi BMW ini kini banyak diburu tidak hanya pecinta motor BMW tetapi juga kalangan anak-anak muda. “Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” katanya dalam keterangan pers-nya.

Joe menambahkan, bisnis sepeda motor premium BMW Motorrad berikut aksesoriesnya cukup menjanjikan. Untuk itulah, pihaknya mengubah digitalisasi bisnis ini untuk meraih keuntungan yang lebih besar. Pola menunggu pengunjung diubah untuk menjangkau pengunjung yang lebih besar lagi. Selain membuka toko online apparel resmi, Maxindo juga membuka toko khusus di situs market place. Blibli.com. Apparel yang dijual melalui online tersebut adalah T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff. Dalam beberapa waktu ke depan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti riding gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helm, sarung tangan, jaket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

Cara m pemesanan dibuat mudah dan praktis. Konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu tekan pilihan ‘add to cart’. Setelah mengisi data konsumen akan melanjutkan ke metode pembayaran dan memilih jenis pengiriman barang. Toko online BMW Motorrad dapat diakses melalu laman daring resmi BMW Motorrad Indonesia yakni www.bmw-motorrad.co.id/shop. (Rian S)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved