Automotive

DFSK Lanjutkan Flight Service untuk Konsumen di Nusantara

DFSK masih memegang teguh terhadap nilai-nilai ‘Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan’. Oleh sebab itu, program DFSK Flight Service sampai sekarang masih terus dijalankan, selain melayani konsumen juga untuk mendekatkan diri kepada konsumen dalam layanan perawatan kendaraan.

DFSK Flight Service melayani konsumen yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program ini akan berjalan berkelanjutan di masing-masing kota sebagai salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional.

“Bagi DFSK, kepuasan pelanggan menjadi aspek penting dalam bisnis yang berkelanjutan. Program DFSK Flight Service sudah berjalan sejak 2018 hingga saat ini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya (30/01/2023).

Saat ini DFSK Flight Service sudah ada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan titik DFSK Flight Service untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program. Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya. Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved