HPM Resmikan Dealer Mobil Honda ke-144

PT Honda Prospect Motor (HPM) makin intens dalam menggarap pasar otomotif di Tanah Air.  APM mobil Honda di Indonesia itu meresmikan Dealer Honda Nusantara  di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan.

Untuk pembukaan dealer yang ke-144 tersebut, HPM   menggandeng Nusantara Group. Tempat penjualan dan bengkel Honda tersebut  terdiri dari  enam lantai ini yang  mampu menampung 36 mobil display, sehingga menjadikan dealer ini sebagai yang terbesar di Indonesia.

Takehiro Watanabe, Presiden Director HPM mengatakan, pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono ini merupakan wujud komitmen dari Honda dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen. "Kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang," kata President Director PT HPM, Takehiro Watanabe,  saat peresmian Dealer Honda Nusantara MT Haryono, di Jakarta.

Dealer Honda Nusantara berdiri di atas lahan seluas 3.373 m2.  Tempat ini memiliki layanan standar  3S  yakni  sales, service, dan spareparts. Untuk layanan purna jual, dealer ini memiliki fasilitas service dengan area seluas 1.718 m2 dengan delapan bay general repair, tiga bay perawatan berkala, satu bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dua bay washing, tujuh service parking, dan enam reception & delivery. Sedangkan untuk area spareparts memiliki luas 229 m2.

Dealer  Honda Nusantara ini dikelola PT Nusantara Mobil International--anaka usaha Nusantara Group, perusahaan yang juga mengelola dealer Honda Nusantara Bekasi.  Selain Honda, Nusantara Group menjadi distributor beragam merek mobil. Seperti Mini, BMW, Mitsubishi, Porsche dan lainnya.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director mengatakan, Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi pihaknya untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini. "Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” ujarnya.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 197 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)