Automotive

Jurus Dealer Ini Menyongsong Era New Normal

Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, dealer Auto2000 memperkenalkan Auto2000 Icon Indonesia Connexion. Hal ini untuk menyongsong era New Normal yang penuh tantangan. Layanan mobile dealer ini diklaim sebagai terobosan terkini dalam layanan offline.

Selain mempermudah, layanan ini juga memberikan akses yang luas bagi pelanggan ayau AutoFamily untuk menikmati layanan purna jual, terutama untuk wilayah yang belum menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses seluruh fasilitas dan belum terjangkau oleh cabang Auto2000.

Auto2000 Icon (Indonesia Connexion) dalam bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase. Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Secara konsep, penggunaan huruf “X” pada Connexion melambangkan Auto2000 sebagai pendiri dealer Toyota selalu menjadi pionir dalam menciptakan “breakthrough channel” sesuai dengan mindset gen milenial yang selalu ingin menikmati hal baru. Terobosan serupa sudah terlihat pada chatbot TASIA, layanan bengkel di rumah pelanggan THS – Auto2000 Home Service, dan yang terbaru marketplace Auto2000 Digiroom.

Auto2000 Icon dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik perhatian. Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat dalam rangka menjangkau langsung AutoFamily yang memiliki kebutuhan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Di era “Future Mobility” yang serba cepat dan dinamis, layanan ini mendukung mobilitas dan fleksibilitas tinggi dalam memperkuat kontribusi layanan, bahkan ke daerah yang sulit dijangkau sekalipun menggunakan armada mobile dealer dengan fasilitas lengkap, modern, dan canggih.

Dengan tagline “Reaching New Horizon”, Auto2000 Icon berupaya menyajikan performa layanan dengan format 3S (sales, service, spare parts) dalam tampilan yang kompak, modern.

Fasilitas Auto2000 Icon meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen Android TV, wireless sound system dan jaringan internet Wifi. Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype saat ini dilengkapi kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa.

Dalam sebuah sistem yang terintegrasi, sales advisor melayani kebutuhan AutoFamily yang ingin membeli mobil Toyota secara lebih mudah. Sarana yang dimiliki terbilang lengkap dengan didukung 2 unit mobil display yang sekaligus yang bisa dipakai untuk test drive calon pembelinya, serta dilengkapi area negosiasi & transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi sebagai upaya menciptakan “in-store experience”.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved