KTM Buka Diler Baru di Cipinang

KTM, pabrikan motor asal Austria, tampak makin agresif dalam menggarap motor di Tanah Air.  Setelah sebelumnya sukses membuka dealer di Surabaya, kini mereka kembali membuka dealer resmi yang berlokasi di Cipinang Jakarta Timur.

Melalui Agen Pemegang Merek (APM)-nya, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), Jumat 29 Desember lalu, perusahaan ini telah  mengadakan upacara pembukaan yang dihadiri oleh pemilik, rekanan bisnis dan seluruh stake holder KTM di Indonesia. Diler baru di Kawasan Timur Jakarta ini melengkapi diler yang telah dibuka pada November lalu yakni KTM Semarang dan  Surabaya.

Menurut Kristianto Gunadi, Direktur Utama PJLM, diler KTM di Cipinang akan memperkuat jaringan KTM di Jabodetabek khususnya diwilayah timur Jakarta. Diler di Cipinang, merupakan salah satu dari 60 jaringan penjualan di Indonesia. Pihaknya optimistis KTM mampu bersaing di segmen premium karena dari sisi harga, desain, teknologi dan fitur, sangat kompetitif dan tidak kalah dengan kompetitor. "Kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," katanya  beberapa waktu lalu.

Dengan adanya diler baru ini, konsumen KTM bisa menikmati layanan di dua tempat yakni di Cipinang atau diler KTM di Kalimalang, Bekasi.  Seperti diler lainnya, diler KTM Cipinang menjual produk-produk motor seperti : KTM Duke 200, KTM RC 200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250 Non ABS, New KTM Duke 250 ABS , KTM RC 250, New KTM Duke 390 dan  KTM RC 390.

Baik diler maupun  showroom  KTM telah mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service).   Pada 2018 ini , KTM berencana membuka 14 diler lagi diseluruh Indonesia. Saat ini KTM telah memiliki 16 yang telah dibuka pada 2017 lalu.  Dengan penambahan diler baru tersebut, KTM pada 2018 ini akan memiliki 30 diler.  Selain itu, KTM juga tengah menyiapkan pabrik perakitan di Jatim.

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)