Layanan 24 Jam Buat Pemudik Pengguna Mobil

Mudik Lebaran  sudah menjadi agenda penting  bagi sebagian besar keluarga di Indonesia.  Auto2000 siap menemani perjalanan mudik pelanggannya dengan menggelar Toyota Holiday Campaign (THC) 2019, melalui layanan servis dan Posko Siaga 24 jam.  

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto 2000, mengatakan, pihaknya memiliki pengalaman panjang dalam mengawal pemudik Toyota, berusaha memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dengan mendukung program Toyota Holiday Campaign 2019.

Ricky menambahkan, sampai saat ini terdapat  124 cabang dealer resmi Auto2000  yang  tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Inilah yang memberikan ketenangan bagi konsumen Toyota ketika butuh bengkel untuk keperluan servis atau perbaikan di daerah tujuan.

Selain itu, adanya  sistem pencatatan servis yang on line dan terintegrasi sehingga data pelanggan terekam seperti halnya medical record. Ini akan meminimalisir risiko kesalahan servis dan menjadi acuan garansi servis dan part.

Ditambah dengan adanya asuransi, 
emergency road assistance (ERA)--layanan gratis selama lima tahun,
Auto2000 mobile, dan program Toyota Holiday Campaign,  pemudik dengan Toyota merasakan ketenangan
selama perjalanan.

Di posko siaga tersebut, tersedia beragam fasilitas, seperti area untuk servis dan perbaikan mobil, ruang istirahat ber-AC, area bermain anak, TV satelit, akses wifi, kudapan ringan gratis serta beberapa posko juga menyediakan layanan pijat untuk para pemudik. "Periode THC 2019 dibagi 2, yakni untuk arus mudik adalah antara 29 Mei – 9 Juni 2019 dan untuk arus balik adalah antara 2 – 11 Juni 2019," tutup Ricky.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)