Lexus SUV RX350L Utamakan Value of Family Intimacy

 

Tren mobil crossover SUV tengah melanda pabrikan otomotif dunia. Kali ini, giliran produsen mobil Lexus yang resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV barunya, yakni RX350L.

Produsen mobil mewah Toyota tersebut meluncurkan SUV premium dengan tiga baris kursi  luxury crossover  pertama  dan  mampu  mengangkut tujuh penumpang atau lebih .  "Lexus RX 350L ini merupakan jawaban bagi para customer premium yang mengutamakan value of family intimacy," jelas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran persnya.

Bentuk Lexus RX 350L   lebih panjang 110 mm dibandingkan dengan Lexus RX lainnya, seperti RX 300 Luxury atau RX 300 F Sport. Mobil ini didesain agar  penumpang pada baris kedua dibuat nyaman dengan sistem one-touch tumble memudahkan masuk ke baris ketiga. Sudut jendela tailgate disesuaikan agar penumpang pada baris ketiga cukup mendapatkan ruang kepala yang dilengkapi dengan fitur electric reclining. Sistem AC nya didesain  tiga zona ventilasi  yang memberikan personalisasi suhu di baris pertama, kedua dan ketiga, serta memanjakan telinga tersedia 15 speaker racikan Mark Levinson Surround Sound.

Sedangkan pada eksterior, SUV ini didesain sangat elegan   dengan gril  spindle  khas Lexus.  Mobil ini juga  dihiasi  dengan  chrome-plated moulding mewah serta lampu depan Tri-LED projector standar, dan tampilan blacked-out C-pillars yang menciptakan efek atap mengambang. Pada bagian belakang (buritan) mobil juga memiliki tema spindle, lampu belakang LED berbentuk L membungkus tailgate dan rear fenders. Selain itu, sequential turn-light khas Lexus RX juga mencuri perhatian, dan mobil ini dilengkapi desain roda 20 inci high grade aluminium wheels.

Lexus RX 350L mengusung mesin V6 24-valve DOHC Direct Injection; intake and exhaust VVT-I berkapasitas 3,457 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 301 HP dan torsi 371 Nm yang dipadankan dengan transmisi 8-speed Automatic Transmission.

Lexus RX 350 L  tersedia 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhnya menampilkan mantel self-restore. Dengan begitu, mobil ini tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi. RX 350 L: Rp 2,135 miliar  harga on the road Jakarta.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)